Breaking News


 

Babinsa Koramil 1207-05/Sungai Raya Laksanakan Tracking Keluarga Pasien Terpapar Covid-19


Kubu Raya,Figurnews.Com
- Babinsa Koramil 1207-05/Sungai Raya Serda Manto bersama tim tracer Kecamatan Sungai Raya puskesmas Sungai Durian melaksanakan tracking terhadap keluarga yang terpapar coivd-19 yang sedang menjalani isolasi mandiri di Dusun Arang jaya, Desa Arang Limbung, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya. Sabtu (05/06/2021)

 

Kepala Puskesmas Sungai Durian, Bapak Dr. Eman Sulaiman mengatakan, tracking dilakukan untuk memastikan terhadap keluarga pasien covid-19, yang bertujuan demi keamanan dan kesehatan, untuk memutus mata rantai penyebarannya.

Kami melakukan kegiatan ini untuk melihat kondisi kesehatan keluarga pasien covid-19 apakah terindikasi virus tersebut atau tidak’ ungkapnya.

Tambahnya menjelaskan, keluarga pasien covid-19 dalam proses tracking statusnya masih Orang Dalam Pengawasan (ODP).

Setelah ditracking, sebanyak 7 orang keluarga pasien covid-19 diperintahkan untuk melaksankan swab dan diwajibkan untuk melaksanakan isolasi mandiri dengan pengawasan tim medis dan pemerintah desa setempat.

Serda Manto mengungkapkan, “Kami bersama pemerintah desa terus memberikan semangat kepada keluarga pasien serta berharap warga yang setatusnya masih ODP mengikuti dan mematuhi protokol kesehatan” pungkas Babinsa tersebut. (Pendim 1207/BS)

Editor ;Fella


Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre