Breaking News


 

Babinsa Koramil 1207-02/Pontianak Selatan Melaksanakan Binter


Pontianak Selatan,Figurnews.Com - Babinsa Koramil 1207-02/Pontianak Selatan.Serda Sulianto melaksanakan karya bhakti di wilayah binaannya di Gg. Damai Rukun RT02/RW14 Kel. Kota Baru Kec. Pontianak Selatan. Kamis (03/06/2021)

Dalam kegiatan karya bhakti, Serda Sulianto melakukan bersama-sama masyarakat yang ada di Gg. Damai Rukun RT02/RW14 Kel. Kota Baru Kec. Pontianak Selatan.

Kegiatan karya bhakti merupakan bagian tugas seorang babinsa, agar masyarakat desa binaanya bisa mengenal babinsa dan kegiatan TNI yang bertugas di desa wilayahnya. Selain itu juga memberi rasa aman, nyaman, dan keakraban bersama masyarakat.

Tokoh masyarakat pak Muliadi menyambut baik dengan kehadiran TNI di tenggah-tengah masyarakat.

Dandim 1207/BS Kolonel Inf Jajang Kurniawan, S.I.P., M.M. melalui PLH Danramil 1207-02/Pontianak Selatan.Mayor Inf Anjas mengatakan “Kegiatan Karbak yang dilakukan Koramil 02/Pontianak Selatan dan babinsa merupakan bagian wujud kemanunggalan TNI dan rakyat” pungkasnya.

Dengan adanya karya bhakti yang dilaksanakan di wilayah binaannya babinsa, bisa membangun dan mempercepat pertumbuhan ekonomoni masyarakat yang berada di daerah tersebut.

Selain itu, Koramil 02/Pontianak Selatan dan babinsa juga mengajak masyarakat untuk mematuhi himbauan pemerintah tentang penerapan protokol kesehatan di masa pandemi covid-19 ini guna menekan angka penyebaran dan memutus mata rantai covid-19 di Indonesia, khususnya di Kota Pontianak dan di Kab. Kubu Raya.

“Bersama Rakyat, TNI kuat”(Sertu Asiani 06)

Editor ;Fella


Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre