Breaking News

 

 
 

 

Babinsa Kelurahan Saigon Kecamatan Pontianak Timur Menghadiri Kegiatan Mediasi di Kantor Lurah Saigon


Pontianak,Figurnews.Com -
Babinsa Kelurahan Saigon (Kopda Nursalim) menghadiri kegiatan mediasi di kantor lurah Saigon. Mediasi ini dipimpin oleh ibu Jusriati, S.Sos., sebagai Kepala Kelurahan Saigon Kecamatan Pontianak Timur. Jumat (11/06/2021)

Masalah yang akan dimediasikan pada hari ini yaitu berkaitan dengan pembangunan pot bunga disekitar Komplek Delima Mas. Menurut pemilik warung kopi yang berdagang didekat komplek tersebut, pembangunan pot bunga disekitar komplek sangat merugikan pemilik warung. Karena dia merasa pembangunan pot bunga tersebut akan menutupi jalan bagi warga yang hendak minum kopi di warung kopi tersebut. Pemilik warung mengancam akan menghancurkan pot bunga itu.

Dalam hal ini, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Saigon ikut terlibat dalam kegiatan mediasi antara pemilik warung dengan perwakilan warga kompel yang diwakili oleh ketua RT, agar menghindari hal-hal yang tidak diinginkan terjadi saat mediasi berlangsung.

(Pendim 1207/BS)

Editor ;Fella


Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre