Breaking News

 


Babinsa Jajaran Koramil 02/Semitau Laksanakan Pendisiplinan Protokol Kesehatan.


Semitau, Figurnews.com

Untuk mendisiplinkan warga masyarakat, Babinsa Koramil 02/Semitau Serda Ferdinandus tidak bosan bosannya melaksanakan kegiatan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan yang di laksanakan di pasar tradisional Semitau, tepatnya lokasi Unit BRI Semitau, Kabupaten Kapuas Hulu, Jumat (18/06/2021).

Di tempat tersebut, Babinsa memberikan himbauan kepada para pedagang dan pengunjung untuk disiplin menggunakan masker saat melakukan aktifitas di pasar guna mencegah dan memutus mata rantai Covid-19.

Selain itu, disosialisasikan tentang pentingnya Gerakan 5M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dengan sabun, Menjaga Jarak dan Menghindari kerumunan ,serta kurangi mobilitas).

Serda Ferdinandus menjelaskan, dalam pelaksanaannya masih mendapati pedagang maupun pengunjung Pasar yang masih belum mematuhi anjuran pemerintah untuk mematuhi protokol kesehatan terutama tentang penggunaan masker.“Inilah yang terus dilaksanakan dengan tujuan untuk membiasakan masyarakat disiplin prokes, demi kesehatan diri sendiri dan orang lain”, ujarnya. (Pendim 1206/PSB).

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre