Breaking News


 

Babinsa Bagikan Masker di Pelabuhan Tambang Sungai Pandan



Kubu Raya,Figurnews.Com-
Kesadaran masyarakat terhadap protokol kesehatan dalam rangka memutus rantai penyebaran covid-19 masih sangat kurang, terbukti masih banyaknya warga yang yang beraktifitas di pelabuhan tidak memakai masker dan mereka berdalih lupa. Senin (07/06/2021)

Danramil Koramil 1207-11/Batu Ampar Kapten Inf Pambudi Utama mengatakan untuk memberikan pemahaman terhadap masyarakat satgas covid-19 Batu Ampar akan melaksanakan himbauan dan aksi pembagian masker kepada warga sebagai upaya untuk memutus rantai penyebaran covid-19.

“Sasaran meliputi para warga yang ke pelabuhan uutuk berpergian. Masih banyak beberapa warga didapati tidak memakai masker” ungkap Danramil.

Kapten Inf. Pambudi Utama berharap para warga akan sadar setelah mendapatkan himbauan dari para aparat yang sedang bertugas di lapangan.

“Ini adalah upaya kita semua, kami tidak akan lelah untuk terus menyampaikan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dalam beraktivitas di luar rumah untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah Baru Ampar” pungkasnya.

(Pendim 1207/BS)

Editor ;Fella


Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre