Breaking News


 

Babinsa 1207-03/Pontianak Barat Lakukan Tracer ke Tempat Pasien Terpapar Covid-19


Pontianak,Figurnews .Com -
Babinsa 1207-03/Pontianak Barat, Serda Ramanta sebagai tracer mendapat informasi dari Puskesmas Pal 3 bahwa ada pasien yang terpapar virus covid-19. Selasa (08/06/2021)

Dalam kegiatan tracer tersebut, Babinsa berkerja sama dengan puskesmas dan Bhabinkamtimas untuk melaksanakan pengecekan ke rumah pasien covid-19.

Untuk mempermudah kegiatan tracer, Babinsa mendatangi RT setempat guna mendapat keterangan yang sebenarnya. Setelah mendapat keterangan dari RT, tim bergerak besama-sama ke rumah pasien yang terpapar virus covid-19.

APD merupakan kelengkapan tim dalam berkerja sehingga terhindar dari virus corona. Pasien yang terpapar akan diperiksa lagi kesehatanya, baik pemeriksaan suhu tubuh, tes swab termasuk keluarga yang satu tempat tinggalnya juga diperiksa kesehatanya.

Kepala Puskesmas Pal 3, bapak Hamdian ST., memberi apresiasi kepada TNI dan Polri atas kerja samanya. Dimana begitu bersemangat bersama tim kesehatan didalam melaksanakan tugasnya.

Ibu Rusiana juga mengucapkan terima kasih bayak atas kepedulianya, baik dari bapak Babinsa, Bhabinkamtimas, serta bidan atas kedatanganya di rumah. Tentunya memberi semangat moril sehingga beban bisa berkurang dengan sakit yang dideritanya.

Semoga pandemi virus corona ini cepat berakhir, sehingga kita bisa beraktivitas seperti biasanya(Pendim 1207/BS)

Editor ;Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre