Breaking News

 


Arco Menjadi Senjata Andalan Satgas di Lokasi TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak


Kubu Raya,Figurnews.Com -
Profesionalitas seorang prajurit adalah identik dengan kemampuan perorangan menggunakan senjata dalam tugas pokoknya sebagai seorang prajurit TNI. Ternyata selain mahir menggunakan senjata para prajurit juga dituntut untuk menguasai berbagai kemampuan lain diantaranya adalah penguasaan menggunakan alat peralatan pertanian seperti cangkul, sekop dan alat dorong arco, Minggu (27/06/2021).

Terlihat di lokasi sasaran TMMD ke-111 di Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala mandor B, Kabupaten Kubu Raya, salah satu anggota satgas TMMD Sertu Sugiyanto yang sehari-hari sebagai Babinsa ternyata juga mahir menggunakan alat dorong arco.

Arco merupakan salah satu senjata andalan anggota satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak dan warga setempat dari awal dimulai hingga pekan ke dua pelaksanaan TMMD. Alat angkut roda satu ini digunakan untuk mempercepat pembangunan rabat beton jalan pada program TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak yang berada di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B. Dalam pengerjaan sejumlah sasaran fisik TMMD kKe-111 Kodim 1207/Pontianak terbukti dengan keberadaan arco ini cukup ampuh membantu pekerjaan para anggota satgas TMMD dalam mengejar target.

“Coba saja kalau tidak ada arco, tidak mungkin pekerjaan bisa secepat ini” ujar Sertu Sugiyanto sambil menumpahkan adukan semen dari dalam arco.

(Pendim 1207/Pontianak)

Editor ;Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre