Breaking News


 

ANTUSIAS CASIS BINTARA DI KODIM 1206/PSB


Putussibau, Figurnews.com

Bertempat di aula Kodim 1206/Psb telah dilaksanakan Pembinaan awal bagi casis yang ingin menjadi anggota TNI AD di Kabupaten Kapuas Hulu. Jumat(04/06/21)

Dengan didampingi para Babinsa masing daerah,para casis berbondong bondong ke Makodim 1206/PSB untuk melaksanakan tes pemeriksaan kesehatan.

Karena dengan menjadi anggota TNI AD adalah cita cita para casis dari kecil.

Untuk menjadi seorang prajurit TNI AD, tidak sangatlah mudah. Harus melalui berbagai tes, salah satunya yaitu tes pemeriksaan Jasmani dan Rohani. Karena tugas sebagai seorang prajurit sangat berat,untuk itu memerlukan kesehatan tubuh yang prima untuk menunjang tugas pokok TNI dalam melaksanakan tugas.

Untuk itulah tujuan kegiatan rikes ini diadakan untuk menyeleksi calon siswa prajurit TNI,sebelum para casis masuk ke tahap tes berikutnya. Karena kesehatan sangat berpengaruh saat prajurit melaksanakan pendidikan. Jika kesehatan tubuh tidak prima, akan menganggu jalannya pendidikan casis tersebut. Oleh karena itu bagi adik adik yang ingin mengikuti jenjang teman kalian yang sudah berhasil menjadi anggota prajurit TNI AD, persiapankanlah kesehatan kalian mulai dari sekarang.

(Dny/1206)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre