Breaking News


 

Antisipasi Perkembangan Covid-19 Tim Satgas Himbau Warga Patuhi Prokes Dalam Beraktifitas


Solok, Figurnews.com-

“Melihat perkembangan kasus terkonfirmasi positif hari ini, tim Satuan Tugas (Satgas) tidak bosan-bosannya tetap menghimbau setiap orang agar tetap memberlakukan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 dalam aktifitas keseharian dengan sangat ketat,” demikian himbauan Sekretaris Daerah kota Solok selaku Sekretaris Satuan Tugas Penanganan COVID-19 Kota Solok Drs. H. Syaiful A, M.Si

Berdasarkan informasi Covid-19 Kota Solok pada Rabu (09/06/2021) Pukul 17.55 WIB, kembali lagi mendapat laporan penambahan 1 kasus terkonfirmasi positif Covid-19, penambahan ini berdasarkan hasil pemeriksaan sampel yang dikirim oleh RST Solok ke laboratorium fakultas kedokteran universitas Andalas yakni an. Tn. JM (35 tahun), perawat, warga perumahan villa damar kelurahan kampung Jawa (Pasien 1215). Yang bersangkutan mengalami diare 1 juni lalu dan memiliki komorbid gastritis. Saat ini menjalani isolasi Rumah Sakit Yarsi Pasaman.

Dengan adanya penambahan kasus terkonfirmasi positif ini, komposisi data kasus di kota Solok menjadi 1215 orang kasus terkonfirmasi, sembuh 1089 orang, isolasi di RST 5 orang, isolasi di RSUD M Natsir 4 orang, isolasi di RSUP M Jamil 1 orang, isolasi di RS Yarsi Pasaman 1 orang, isolasi .andiri 87 orang, serta neninggal 28 orang. 

Melihat situasi sekarang ini tidak ada jaminan tidak sakit, tidak bergejala tidak terpapar. Mari lindungi orang tersayang dari terpaparnya covid-19. Untuk itu mari saling ingatkan dan jangan takut menegur orang lain (dengan cara yang santun) jika orang lain tersebut melanggar protokol kesehatan. Mari senantiasa kita berdoa untuk saudara-saudara kita pasien terkonfirmasi positif agar segera diberikan kesembuhan oleh Allah SWT,” himbau Syaiful.(Ayu) 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre