Breaking News


 

Antisipasi Karhutla, Babinsa Koramil 1207-11/Batu Ampar Silahturahmi Kepada Personil Manggala Agni


Kubu Raya,Figurnews.Com-
Bencana alam berupa kebakaran hutan dan lahan (karhutla) kini menjadi atensi jajaran TNI AD, termasuk Koramil 11/Batu Ampar, Kodim 1207/BS. Untuk itulah, Babinsa Koramil 11/Batu Ampar, Sertu Haryatin memantapkan langkah strategis dalam upaya mencegah dan mengantisipasi dini bencana karhutla agar tidak terjadi di wilayah binaannya. Senin (07/06/2021)

“Dalam rangka mencegah terjadinya bencana karhutla di wilayah, saya membangun koordinasi dua arah dengan pihak-pihak terkait. Salah satunya dengan Manggala Agni yang ada di Kubu Raya ini” terang Sertu Haryatin.

Di kantor Manggala Agni Rasau Jaya yang berada di Desa Rasau Jaya, Kecamatan Rasau Jaya, Kabupaten Kubu Raya ini, Sertu Haryatin berbincang dan melihat kesiagaan personil beserta alat pendukung tugas.

Da ops Manggala Agni Vlll Kalimantan Sekretaris da ops bapak Haryono, mengatakan selalu mengadakan pengecekan untuk mengantisipasi kendala secara dini pada unit Manggala Agni Rasau Jaya sehingga bisa diambil langkah penanganan secepatnya.

Selain itu, lanjutnya, silahturahmi ini juga sebagai wujud kebersamaan diantara sesama abdi negara, sehingga akan terjalin keselarasan dan sinergitas dalam pelaksanaan tugas di lapangan.

“Mudah-mudahan dengan persiapan ini, maka kesiapsiagaan penanganan bencana karhutla oleh Maggala Agni di wilayah Kubu Raya tidak ada kendala, sehingga baik personil maupun alat siap digerakkan kapan dan dimanapun” pungkasnya.(Pendim 1207/BS)

Editor ;Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre