Breaking News


 

Antisipasi Covid-19, Tiga Pilar Desa Pinang Dalam Kembali Dirikan Posko Covid-19


Kubu R
aya,Figurnews.Com - Tiga pilar (Kepala Desa, Babinsa dan Babinkamtibmas) Desa Pinang Dalam, Kec. Kubu, Kab. Kubu Raya, selain melakukan penyemprot disinsfektan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19, juga mendirikan posko covid-19. Kegiatan tersebut di komandoi langsung oleh Kepala Desa Pinang Dalam, bapak Walidi. Senin (07/06/2021)

Dalam arahannya, Kades menyampaikan tiga pilar Desa Pinang Dalam melakukan penyemprotan dengan tujuan untuk mengatasi covid-19 sekaligus mengingatkan masyarakat jangan sampai lengah terhadap covid-19, karena virus ini masih ada. Setidaknya sudah dilakukan upaya pencegahan penyebaran covid-19 tuturnya.

Dulu pada awal penyebaran covid-19, kita juga sering melakukan penyemprotan seperti ini, jangan sampai desa kita masuk zona merah sehingga masyarakat tidak bisa beraktivitas dengan semestinya” ujarnya.

Kepada semua aparatur desa, Kades kembali meminta terus sosialisasikan kepada masyarakat agar waspada terhadap covid-19.

Babinsa Pinang Dalam Sertu Saiful menghimbau kepada masyarakat agar mulai menumbuhkan kesadarannya untuk selalu mematuhi protokol kesehatan. “Karena tanpa ada kesadaran dari masyarakat mustahil satgas ini akan berhasil untuk memutus mata rantai covid -19imbuhnya. (Pendim 1207/BS)

Editor ;Fella


Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre