Breaking News

 

 
 

 

Anggota Koramil 1207-06/Sungai Ambawang Pengamanan Jalan Macet


Kubu Raya ,Figurnews.Com-
Anggota Koramil 1207-06/Sungai Ambawang, Sertu A. Rahman melaksanakan pengamanan jalan akibat tumpahan minyak goreng disepanjang Jl. Sungai Ambawang. Jumat (11/06/2021)

Mendapat informasi dari salah satu warga bahwa jalan macet di Jl. Sungai Ambawang. Sertu A. Rahman mengecek langsung ke lokasi bahwa benar telah terjadi kemacetan karena ada tumpahan minyak goreng dari kontainer.

Dalam jam yang sama Damkar Sungai Ambawang dan Damkar Pontianak Timur ikut juga dalam pembersihan minyak goreng yang tumpah di jalan.

Pak Awing pemilik Damkar menuturkan bahwa perlu pembersihan dan penyemprotan, sehingga minyak goreng yang tumpah bisa hilang dari  jalan raya. Sehingga bisa mengurangi jalan licin dan kendaraan yang lain bisa lewat.

Sertu A.Rahman juga berterima kasih kepada Damkar yang sudah ikut andil dalam kegiatan tersebut. Dengan kehadiran TNI dan Damkar, masyarakat merasa aman dan terbantu dalam penguna jalan raya.

Bapak Joko, salah satu pengendara roda empat juga memberi apresiasi kepada bapak TNI dan Damkar bisa membantu kesulitan masyarakat, sehingga lalu lintas bisa lancar kembali.

(Pendim 1207/BS)

Editor ;Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre