Breaking News

Yulianto Buka Bersama Kader Demokrat dan Perempuan Demokrat Pasaman Barat


Pasaman Barat,Figurnews.com

Segenap pengurus Dewan Pimpinan Cabang  (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) mengadakan buka bersama (bukber) pengurus dan kader Demokrat, serta Kader Perempuan Demokrat Republik Indonesia (PDRI), di kantor DPC Demokrat di Simpang Empat, Minggu (2/5).

Bukber ini merupakan agenda rutin tahunan guna meningkatkan silaturahmi dan rasa kekeluargaan antara kader partai Demokrat yang dihadiri Ketua DPC Partai Demokrat Yulianto, S.H., M.M, Nazwar, S.H sekretaris dan ketua fraksi Demokrat DPRD Pasbar, Endra Yama Putra, S.Pi Bendahara dan anggota fraksi Demokrat, Sifrowati ketua Perempuan Demokrat Republik Indonesia (PDRI) dan anggota fraksi Demokrat DPRD Pasbar.

Ketua DPC Partai Demokrat Pasbar, Yulianto, menyampaikan, Semoga kedepannya kegiatan seperti ini bisa dilakukan secara rutin, kita menghormati Bulan Ramadhan sekaligus mencari berkah Bulan Ramadhan dengan harap kita bisa berbagi terhadap sesama.


“Semoga kegiatan yang dilakukan kita bersama teman-teman ini dicatat oleh Allah sebagai kegiatan yang baik kegiatan yang memang dari hati yang ikhlas dan juga sebagai tolak bala buat kita dan keluarga kedepannya,” ujar Ketua DPC Demokrat Pasbar yang akrab disapa Pakde Yulianto ini.

“Silaturahmi dan buka bersama hari ini, mari kita manfaatkan di bulan suci Ramadan dengan mendoakan bapak SBY dan ketua umum Mas AHY agar selalu diberikan kesehatan dan partai Demokrat yang akhir-akhir terus mendapat ujian bisa terus kuat dan kokoh berjalan dengan baik dalam perjalanannya dibawah kepemimpinan mas AHY yang sah,” ucap Yulianto.

Yulianto mengatakan seperti yang selalu disampaikan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), agar ikhtiar Demokrat bisa memberi kontribusi untuk kemaslahatan masyarakat.

“Jangan pernah lelah, kendor dan putus semangat dalam berikhtiar untuk masyarakat walaupun begitu kencang badai yang menerpa Partai Demokrat. Ini semua kita yakini adalah ujian dari Allah, semoga kita tetap kuat dan kompak di daerah Tuah Basamo ini,” pesan Yulianto

Bupati Pasaman Barat Periode yang lalu ini juga mengajak dalam silaturahmi ini dijadikan momentum untuk mempersiapkan diri dengan baik dari sekarang menghadapi Pemilu Legislatif dan kepala daerah masa akan datang.

“Setahun, dua tahun tidak terasa. Mari kita siapkan diri dari sekarang, karena tidak ada yang instan. Segala sesuatunya termasuk logistiknya harus disiapkan. Senyum aja harus dipersiapkan dari sekarang,” ungkap Yulianto memotivasi.

“Setelah Hari Raya, kita siapkan semua kader dan sayap partai termasuk Perempuan Demokrat karena nanti demokrat akan berusaha mengembangkan sayap-sayap yang ada secara optimal, lanjut Pak De Yulianto.

Sementara Ketua DPC PDRI Pasbar, Sifrowati  yang juga adalah istri Ketua DPC Partai Demokrat Pasbar Yulianto dalam sambutannya menyampaikan sangat berterimakasih telah hadir dan jalin silaturahmi ini terus bergerak menggalang kader-kader perempuan Demokrat.

“PDRI yang dibentuk dengan tujuan untuk memperjuangkan pemenuhan, perlindungan, dan pemajuan hak-hak perempuan, khususnya dalam bidang politik guna mewujudkan Indonesia yang adil, sejahtera, dan bermartabat,” terang Sifrowati anggota DPRD Pasbar.


(Dodi Ifanda2021)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre