Breaking News


 

Wawako Ramadhani dan Pramuka Kota Solok Berbagi Takjil Gratis


Solok Kota, Figurnews.com

Sebagai wujud kepedulian dengan sesama Wakil Walikota Solok Dr. Ramadhani Kirana Putra, SE, MM bersama dengan adik-adik Pramuka kota Solok membagikan takjil gratis kepada warga masyarakat pengguna jalan di kawasan Air Mati kelurahan PPA pada Rabu (05/05/2021).

Sebagai Ka. Kwarcab Ramadhani tak lupa mengucapkan terima kasih dan apresiasi dengan kegiatan berbagi ini. Dalam bulan suci Ramadhan, begitu banyak berkah Ramadhan untuk kita semua, untuk itu jangan lupa untuk menyisihkan sebagian dari harta yang kita miliki untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan Insya Allah berlipat balasan akan kita dapatkan di bulan suci ini.

Kegiatan sosial di bulan Ramadhan ini adalah kegiatan tradisi yang terjadi di bulan puasa. Tentunya hal ini harus ditularkan kepada semua lapisan masyarakat, khususnya kepada generasi muda.

Alhamdulilah pembagian takjil ini dapat berjalan dengan lancar. Saya juga mengajak semua masyarakat yang hendak berpartisipasi bersama ayo bergabung, karena ini adalah hal yang baik untuk berbagi kepada sesama, karena berkah saling membantu di bulan yang baik ini sangat besar sekali pahalanya,” katanya.

Kegiatan berbagi takjil ini menyasar masyarakat sebelum waktu berbuka puasa, terutama masyarakat yang melintasi kawasan Air Mati, gagasan berbagi takjil ini agar pengguna jalan dapat berbuka puasa tepat waktu.

Usai pembagian takjil kegiatan dilanjutkan dengan buka bersama Anak Yatim di Masjid Al Manar Sawah Sianik. ( Ayu)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre