Breaking News

Wawako Buka Bersama Awak media Dan Penggurus KONI Kota Solok


Solok Kota, Figurnews.com

Kota Solok saat ini berpacu dengan waktu untuk melanjutkan pembangunan yang strategis yang sangat dibutuhkan seperti Rumah Sakit,  dan Stadion Olahraga dan Revitalisasi Pasar Raya Solok.

Kedua proyek itu mendapat dukungan penuh Pemerintah Propinsi Sumatera Barat bahkan sepakat  menamakan Stadion Marahadin sebagai salah satu tokoh pendiri Kota Solok.

Hal itu disampaikan Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra  ketika Berbuka puasa bersama dengan Wartawan dan Pengurus KONI Kota Solok, Pengcab, Senin (3/5/21) di Rumah Dinas Wakil Walikota Simpang Denpal Solok. 

Ia mengakui Silaturahmi dan buka bersama ini diharapkan mampu meningkatkan sinergisitas dan kerjasama kemitraan antara Pemerintah Daerah dengan para awak media khususnya yang bertugas di Pemerintah Kota Solok. 

Seperti yang telah kita ketahui bersama, bahwa media merupakan pilar ke empat demokrasi yang memiliki fungsi pengawasan sosial (social control).

Untuk itu, mengharapkan kemitraan antara media massa dan Pemerintah Daerah Kota Solok lebih di optimalkan lagi, khususnya dalam memberikan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat sehingga masyarakat disiplin dalam memasuki era normal baru di tengah pandemi Covid-19. 

"Disamping apa yang dan akan dikerjakan Pemerintah Daerah diketahui masyarakat secara luas," ujar Ramadhani yang didampingi Kadis Kominfo Zulfadli.

"Media massa disebut sebagai pilar keempat demokrasi karena kebebasan pers digunakan sebagai alat ukur untuk melihat demokratisasi sebuah negara. Media yang netral berarti media yang bergerak secara independen, kredibel, dan mandiri dalam menjalankan tugas jurnalistiknya sehingga masyarakat tidak tertipu terhadap fakta yang sebenarnya terjadi," ulas Wakil Walikota mengakhiri.(Ayu)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre