Breaking News

Perjanjian tinta Collab Asia terkait lisensi konten dengan Nintendo, sebagai yang pertama kalinya dengan MCN di luar Jepang

 

Eugene Choi, CEO and Co-founder of Collab Asia, Inc

SINGAPURA, Figurnews.com

Selasa - 4 Mei 2021 - Collab Asia, studio konten digital dan jaringan bakat terkemuka di APAC, hari ini mengumumkan perjanjian lisensi baru dengan Nintendo untuk pembuat kontennya, Collab Asia Game Streamers di bawah jaringan Collab Asia, untuk memonetisasi rekaman permainan game berasal dari Nintendo Game Content, yang mempercepat dukungan untuk produksi, distribusi, dan monetisasi video game langsung.

Pembuat Collab Asia disetujui untuk memonetisasi Konten Game Nintendo melalui metode berikut: Facebook Game Streamer, Program Naik Level Facebook, Program Pembuat Niconico, Saluran Niconico, Program Pembuat OPENREC, Program Afiliasi Twitch dan Program Mitra Twitch, Program Penerbit Amplify, Program Mitra YouTube , "Pendapatan Item" dan "Pendapatan Iklan Video" di Program Monetisasi TwitCasting, dan "hadiah" Mirrativ. 

Pencapaian ini untuk Collab Asia mengikuti pembukaan kantor pertamanya baru-baru ini di Tiongkok Daratan. Fasilitas baru perusahaan di Shenzhen akan mendukung pertumbuhan strategis Collab Asia di Greater China, di mana ia telah mempertahankan keberadaannya yang kuat selama 3 tahun terakhir. Kantor Shenzhen adalah kantor ke-8 Collab Asia, melengkapi jejak perusahaan yang ada di Korea, Jepang, Indonesia, Filipina, Malaysia, Hong Kong SAR, dan Singapura.

Sebagai mitra media digital utama untuk kreator, merek, dan platform media di Asia, kami memahami bahwa orang-orang mengonsumsi lebih banyak konten dan membuat lebih banyak konten daripada sebelumnya di seluruh Asia. Sebagai bagian dari ini, kami berharap dapat memungkinkan kreator kami untuk secara bertanggung jawab membuat konten menggunakan kekayaan intelektual Nintendo yang tak tertandingi, judul bertingkat, dan karakter legendaris, "kata Eugene Choi, CEO dan salah satu pendiri Collab Asia, Inc.

Pada tahun 2020, Collab Asia mengelola 4.000 saluran video dan akun media sosial dengan 270 juta pelanggan setia di seluruh platform terkemuka seperti YouTube, TikTok, dan Facebook. Untuk mendukung lebih lanjut rencana ekspansi bisnis global, Collab Asia saat ini memulai pembiayaan seri C, untuk membantu memastikan lebih banyak lagi pembuat konten berbakat yang dapat berbagi karya mereka dengan pemirsa di seluruh dunia.

Tentang Collab Asia:
Collab Asia adalah studio konten digital dan jaringan bakat terkemuka di APAC dengan lebih dari 200 pakar dan jaringan bakat lebih dari 2.000 kreator yang beroperasi di 8 kantor di Korea, Jepang, Indonesia, Filipina, Malaysia, Hong Kong SAR, Shenzhen, dan Singapura. Perusahaan ini bekerja dengan merek, agensi, dan platform global untuk menumbuhkan popularitas mereka dan menjangkau audiens baru melalui solusi pemasaran mutakhir yang didistribusikan di berbagai wilayah dan platform di Asia. Collab Asia telah bermitra dengan 200 merek global untuk menceritakan kisah mereka kepada dunia; perusahaan juga mengelola 4.000 akun dan saluran media sosial dengan 270 juta pelanggan setia di seluruh platform terkemuka seperti Weibo, Duoyin, Bilibili, iQiyi, Netease Music, Toutiao, Tencent Video, YouTube, TikTok, Facebook dll. Pada tahun 2020, perusahaan mengunggah lebih banyak dari 200.000 video menghasilkan sekitar 45 miliar tampilan dan 630 juta interaksi.

#. by. Media OutReach


 

 

 

 


 

 

 


S

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre