Breaking News


 

Pembangunan Gedung Gambo Muba Di Duga Tak Sesuai Standar Proyek


MUBA ,  FIGURNEWS .COM - Pembangunan Gedung produksi dan promosi Gambo Muba   yang di anggarkan melalui Anggaran pendapatan belanja daerah (APBD) tahun 2021 yang kerjakan oleh Dinas  perdagangan  dan perindustrian (Disdagprin) kabupaten Musi Banyuasin Melalui PT.Anugrah Glory Sriwijaya dengan menelan dana Rp  3.370.123.400.- masa kerja 180 hari kalender, diduga tidak menerapkan  Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) . 

Dalam pantauan awak media, Kamis (06/05/21) pembangunan tersebut tampak terlihat diduga  menggunakan Semen Berlogo Tiga Roda yang di sinyalir semen tersebut tidak sesuai standar proyek dan Di duga para pekerja Kegiatan tersebut tidak  menerapkan keselamatan dan kesehatan kerja(K3) .


Hal tersebut akan berdampak kepada  pembangunan dan akan membahayakan para pekerja , sehingga bangunan  tersebut akan cepat rusak dan tidak berkualitas kalau menggunakan Semen berlogo Tiga roda, bahkan pembangunan tersebut akan cepat hancur.

Sementara, saat di konfirmasi Azizah S.Sos, MT  kepala Dinas  perdagangan dan perindustrian (Kadisdagprin)  Kabupaten Musi Banyuasin,( 06/05/21)  melalui via WhatsApp nya nomor 0813 - 6824  - XXXX pukul 12 .07 wib  mengatakan, Maaf lagi nak konfirm pelaksana dan PPK ,"ungkap Azizah singkat. (Dr)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre