Breaking News


 

Menjelang Lebaran, Dandim Sarko Berikan Penghargaan Kepada Insan Pers Merangin


Merangin (Jambi) Figurnews.com - Untuk meningkatkan sinergitas Komandan Kodim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P., M.Han menggelar silaturahmi dengan wartawan Kabupaten Merangin.Jum’at(7/5/2021)

Silaturahmi yang di gelar di Aula Ahmad Yani Kodim 0420/Sarko dan dihadiri Kasdim Mayor Inf Edi Arman dan para Perwira Staf dengan menerapkan protokol kesehatan.

Dandim Tomi Radya mengucapkan terima kasih kepada insan pers yang selama ini telah banyak membantu dan bekerjasama mempublikasikan kegiatan yang dilakukan oleh jajaran Kodim 0420/Sarko.

“Terima kasih atas kehadirannya dalam undangan ini. Kedepan semoga sinergitas yang sudah baik ini bisa ditingkatkan lagi,”harap Dandim


“Dengan silaturahmi yang intensif merupakan aspek penting dalam membangun komunikasi sekaligus sebagai sarana berbagi informasi, karena tanpa pers masyarakat akan sulit mendapatkan info tentang hal hal yang telah diperbuat oleh jajaran Kodim 0420/Sarko,”ujarnya.

Dandim menyampaikan sebagaimana diketahui bersama bahwa kondisi saat ini masih dalam kondisi wabah Covid-19 yang belum berakhir dan ada aturan pelarangan mudik.

“Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan larangan mudik pada hari raya Idul Fitri 1442 H, peran media sangat penting untuk ikut menyebar luaskan informasi kepada masyarakat,”himbaunya.

Dengan bahu membahu dalam pendisiplinan dan menjalankan protokol kesehatan dengan selalu menerapkan 4M, yaitu Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak dan Menghindari Kerumunan diharapkan penularan dan penyebaran Covid-19 bisa di cegah.

Seusai memberikan sambutan acara dilanjutkan pemberian piagam penghargaan kepada media yang berkontribusi memuat berita kegiatan Kodim 0420/Sarko dan pemberian bingkisan lebaran yang diserahkan kepada wartawan Merangin yang diwakili Doni Sobri.(Ady Lubis).

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre