Breaking News

Korban Kebakaran Kios Di Pasar Raya Solok Terima Bantuan Dari BAZNAS


Solok Kota, Figurnews.com

Ibu Tana Korban kebakaran kios di Blok B depan Jirex Kosmetik pada Sabtu (24/04/2021) yang lalu mendapatkan bantuan dari Baznas kota Solok sebesar Rp. 5.000.000,-. Bantuan tersebut diserahkan secara symbolis oleh Wakil Walikota Solok Dr. Ramadhani Kirana Putra, SE, MM yang didampingi Ketua Baznas Kota Solok M. Zaini pada Rabu (28/04/2021).

Seperti yang diungkapkan oleh Wakil Walikota Ramadhani, “Bulan Ramadhan adalah bulan syahrun mubarak. Di mana keberkahan begitu banyak di dalamnya. Mulai dari keberkahan saat beribadah hingga keberkahan atas rezki”.

Bahkan pintu rezki di bidang ekonomi pun terbuka lebar. Terutama bagi para pedagang yang mengharap perolehan hasil penjualan lebih saat menyongsong Idul Fitri. Namun, petang itu musibah datang menghampiri salah satu pedagang di pasar raya Solok.

Sehabis berbuka puasa, warga pasar dikejutkan dengan kobar api yang menghanguskan sepetak kios, tepatnya di Blok B depan Jirex Kosmetik. Untung pedagang sekitar dan petugas keamanan cepat tanggap berupaya memadamkan kobaran api.

Ibu Tana merupakan pemilik kios dagangan dan servis jam menangis histeris menyadari isi kiosnya habis dilahap si jago merah. Beliau begitu melangsa, sebab itulah mata pencaharian untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Terlebih, beliau juga menghidupi anak yatim yang masih usia sekolah.

“Semoga dengan adanya bantuan dari Baznas kota Solok dapat meringankan beban Ibu Tana yang telah menjadi korban kebakaran, dan dapat menjalankan ibadah Ramadhan dengan baik,” harap Wawako. (Ayu)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre