Breaking News

Kapolsek Sipora: Tetap Patuhi Prokes di Rumah Ibadah

Foto: Kapolsek Sipora, Iptu Donny Putra dan Brigadir Andol Sababalat bersama pengurus Gereja. Minggu, (02/05/2021).

MENTAWAI. FN- Untuk memutus mata rantai penyebaran Coronavirus Disease (Covid-19), Kapolsek tetap imbau pengurus rumah ibadah tetap mematahui protokol kesehatan (Prokes). 

Kapolsek Sipora, Iptu Donny Putra mengatakan, imbauan  prokes Covid-19 itu disampaikan di berbagai rumah ibadah antara lain, Mesjid Nurul Iman Sioban, Gereja Santo Yosef Sioban, Gereja GKPM Paddarai Sioban dan Gereja IFGF Sioban. 

"Ini kita sampaikan mengingat tempat ibadah merupakan salah satu tempat yang menjadi lokasi berkumpulnya orang atau jemaah sehingga bila tidak mematuhi protokol kesehatan di khawatirkan akan terjadi kluster penyebaran Covid-19 di tempat-tempat ibadah," ungkap Kapolsek melalui pesan Whatshapnya. Minggu, (02/05/2021). 


Foto: Kapolsek Sipora, Iptu Donny Putra dan Brigadir Agusman Efendi bersama Pengurus Mesjid. 

Selain itu Iptu Donny Putra juga menyarankan baik pengurus Mesjid maupun Gereja agar aktif menghimbau jemaahnya untuk tetap patuhi Prokes Covid-19 termasuk memasang spanduk himbauan di sekitaran lokasi Gereja atau Mesjid.

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre