Breaking News


 

Kadisdik Tuba Akan Tingkatkan Mutu Pendidikan dan Pastikan Program BMW Bid Pendidikan Berjalan Dengan Baik


TUBA LAMPUNG, Figurnews.com

Pada acara Serah Terima Jabatan (sertijab) dari Plt Kepala Dinas Dr. Akhmad Suharyo, MSi. kepada Ristu Irham, SPd MM, menjabat sebagai kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tulang Bawang yang baru (12/04/21), akan melaksanakan amanah Bupati Hj. Winarti untuk memperbaiki dinamika yang ada di Dinas tersebut.

Sertijab yang dilaksanakan di halaman depan kantor Dinas Pendidikan ini, dihadiri selain para pegawai Dinas setempat juga dihadiri Pejabat Eselon III dan IV, Pengawas Sekolah dan Tenaga Kontrak.

Pada acara sertijab, Dr. Akhmad Suharyo, MSi langsung menyerahkan laporan Data dan Asset serta Data Sumber Daya Manusia (SDM) yang ada di Dinas Pendidikan Kabupaten Tulang Bawang kepada Ristu Irham, SPd MM kepala Dinas yang baru, dengan berharap dapat mengambil kebijakan yang lebih tepat sasaran dan lebih baik lagi.

Sementara, dalam sambutannya Ristu Irham juga mengatakan pesan Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti, untuk memperbaiki dinamika yang ada di Dinas Pendidikan Tulang Bawang.

"Sesuai pesan bupati yang telah diamanahkan kepada saya, ada tiga tugas utama yaitu memperbaiki dinamika yang ada di Dinas Pendidikan dengan menjalin komunikasi yang baik, baik terhadap seluruh warga Dinas Pendidikan maupun stakehorder yang terkait dengan Dinas Pendidikan, dan memastikan program BMW di Bidang Pendidikan berjalan dengan baik, serta memastikan terjadinya peningkatan mutu pendidikan, "ujar Ristu.|Din.

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre