Breaking News

Film Laga Action Wrath of Man Sebuah Aksi Perampokan Kelas Kakap

Film Laga Action Wrath of Man Sebuah Aksi Perampokan Kelas Kakap


            

JAKARTA - FIGURNEWS.COM - Film Wrath off Man yang pertama di tayangkan di Cinema XXI Mall kota Casablanca, dan Film ini di perankan oleh Aktor terkenal Jason Statham memerankan seorang penjaga baru yang misterius dan liar di sebuah perusahaan keamanan pengangkut uang(Jason Statham).

Di film terbarunya ini Wrath of Man, aktor Jason Statham memperlihatkan nalurinya sebagai seorang ayah. 

Sutradara: Guy Ritchie Perusahaan produksi: Metro-Goldwyn Mayer, Miramax

Skenario: Guy Ritchie, Nicolas Boukhrief, Ivan Atkinson, Marn Davie.

Dengan masa pemutaran 119 menit telah meraih nominasi film action terbaik dengan nilai $ 4.6 juta. 

Dan Film ini menceritakan tentang seorang pria dengan julukan “H” (Jason Statham) yang melamar pekerjaan sebagai petugas keamanan di perusahaan jasa pengantar barang berharga di Kota Los Angeles. 




Dengan pekerjaannya sebagai awak truk pengantar barang berharga membuatnya harus berhadapan dengan perampokan.

Aktor Inggris ini Jason Statham masih belum berubah dia selalu dipercayakan memerankan karakter antihero yang tangguh, sulit dikalahkan, dan mahir menggunakan senjata.

Dengan usia pria 53 tahun tersebut mempertontokan aksinya di film terbaru, Wrath of Man.

Wrath of Man bercerita tentang H (Jason Statham), pria misterius yang bekerja sebagai supir dan penjaga keamanan truk lapis baja yang bertanggung jawab mengangkut dan memindahkan uang tunai jutaan dollar setiap minggu. 

Mengejutkan H kepada rekan kerjanya ketika berhasil mencegah sebuah aksi pencurian dimana secara tak terduga dia memperlihatkan aksi dengan keterampilan yang sangat tinggi.

Di dalam menjalani pekerjaan, H kerap terjebak dalam keadaan berbahaya yang diakibatkan oleh perampok yang mengincar bawaannya. Meski begitu dia selalu berhasil keluar dari situasi tersebut karena H sendiri adalah seorang penjahat atau perampok kelas kakap.

Dan  dengan diam-diam, H punya misi lain di pekerjaannya ini, tujuan dia untuk  bergabung dengan perusahaan jasa pengiriman barang yang  berharga adalah untuk mencari pembunuh anak semata wayangnya yang terjebak di sebuah aksi perampokan dan di tembak dan meninggal saat itu juga.

Dan mengenalan karakter beserta kaitannya dengan jalan cerita menjadi menarik untuk disimak dengan gaya penuturan cerita seperti ini.





Film yang berisi adegan  pembunuhan dan baku tembak ini juga tidak mengorbankan cara penyajian karakter atau perkembangan.

Seperti terlihat di adegan pertama dari film Wrath of Man ini yang di mana memiliki keunikan dari segi penataan kamera yaitu menggambarkan adegan perampokan dengan satu Point of View (POV). 

Sangat mengejutkan rekan kerjanya, ketika terjadi perampokan dia tanpa henti melepaskan keterampilan presisinya dalam bersenjata.

Para teman lain bertanya-tanya, siapakah dia dan dari mana asalnya. Dan tak lama, motif utama sang penembak jitu menjadi jelas pada saat dia mengambil langkah dramatis untuk membalaskan dendamnya.

Selanjutnya mari kita  saksikan film laga action Wrath of Man ini di seluruh bioskop - bioskop kesayangan anda yang akan segera tayang dan jangan lupa selalu menjaga protokol kesehatan 3M.

Jangan sampe kelewatan film ini ya guys...benar - benar seru filmnya !! (DP)








Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre