Breaking News

Dukungan Niniak Mamak ,Bundo Kanduang ,Dan LKAAM Sangat Diperlukan Dalam Pembangunan Di Kota Solok


Solok Kota, Figurnews.com

“Dukungan Niniak Mamak, Bundo Kanduang, dan LKAAM, sangat diperlukan agar terealisasinya pembangunan di kota Solok,” demikian harapan Wakil Walikota Solok Dr. Ramadhani Kirana Putra, SE, MM saat berbuka bersama Niniak Mamak, Bundo Kanduang, dan LKAAM Kota Solok, pada Rabu (28/04/2021) bertempat di Masjid Lubuak Sikarah Kota Solok.

Ucapan terimakasih banyak kepada LKAAM tak lupa diucapkan oleh Wawako Ramadhani yang telah mengadakan acara buka bersama untuk menjalin silaturahmi antara Pemerintah, Niniak Mamak dan Bundo Kanduang di Kota Solok.

“Mari kita jadikan Bulan Suci Ramadhan 1442 H ini menjadi bulan Ramadhan yang terbaik dalam hidup kita. Karena, kita tidak tahu apakah tahun depan akan berjumpa lagi dengan Bulan Suci Ramadhan,” ungkap Wawako.

Dalam kesempatan itu, Wawako juga menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Solok akan berupaya semaksimal mungkin menyelesaikan beberapa pembangunan diantaranya pembangunan Rumah Sakit Umum dan juga gelangang olah raga Marahadin di Laing karena Kota Solok jadi tuan rumah Porprov 2024 nantinya.

“Mohon doa dan dukungannya semoga semua dapat terealisasi sesuai dengan rencana dan harapan kita semua” tutup Wawako. Kegiatan tersebut, tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dengan menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan. (Ayu)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre