Breaking News


 

DPW Partai NasDem Provinsi Sumatera Barat Laksanakan Safari Ramadan Berlanjut 19 Kabupaten/Kota


Painan, Figurnews.com

Safari Ramadan yang dilaksanakan oleh DPW Partai NasDem Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), terus berlanjut di 19 Kabupaten/kota. Kali ini dua Kabupaten dan Kota yang bertetanggaan yakni Padang Pariaman dan Kota Pariaman menjadi target kunjungan Tim Safari Ramadan.

“Ya, hari ini kami terbagi menjadi 2 tim. Sebagian di Padang Pariaman dan sebagian lagi di Kota Pariaman yang langsung saya pimpin,” ujar Hendrajoni selaku Ketua DPW NasDem Sumbar kepada wartawan, Jumat (7/5/2021).

Di Kota Pariaman, rombongan disambut langsung oleh pengurus DPD di kantor sekretariat setempat, setelah sebelumnya rombongan berbuka puasa di salah satu rumah makan yang ada di kota tersebut.

Menjelang azan magrib berkumandang, rombongan bertolak ke Masjid Raya Pauh yang berada di Desa Pauh Barat, Kecamatan Pariaman Tengah, Kota Pariaman, untuk melaksanakan kegiatan Safari Ramadan.

“Alhamdulillah, sejak awal Ramadan hingga hari ini kegiatan tetap berjalan lancar, semoga terus berlanjut hingga akhir Ramadan. Dalam setiap kegiatan kami juga disambut dengan antusias oleh masyarakat setempat sehingga kami dapat menyampaikan maksud dan tujuan dengan baik, sekaligus menerima aspirasi dari masyarakat,” ucapnya lagi.

Dalam kegiatan itu, turut dihadiri langsung oleh Anggota DPR RI Komisi VIII Fraksi NasDem Lisda Hendrajoni. Istri mantan Bupati Pessel ini, turut menyerahkan bantuan paket Al-Quran dan kursi roda untuk salah seorang jemaah setempat.

“Pada setiap kunjungan Safari Ramadan, kami selalu membawa program untuk masyarakat berupa bantuan untuk Masjid ataupun jemaah. Alhamdulillah, di Kota Pariaman kami juga menyalurkan satu unit kursi roda untuk saudara kita yang sangat membutuhkan. Namun, harapan utama kami adalah menyerap aspirasi yang disampaikan langsung oleh masyarakat agar dapat kami perjuangkan bersama nantinya,” kata Lisda.

Ia menuturkan, meskipun nanti kegiatan Safari Ramadan telah berakhir, pihaknya berharap kunjungan ke masjid-masjid yang ada di Sumbar tetap dilaksanakan oleh pengurus DPW ataupun DPD serta untuk menyalurkan bantuan ataupun sekadar menampung aspirasi masyarakat.

“Ya, mudah-mudahan saja kegiatan seperti ini tetap berlanjut nantinya meskipun Ramadan telah berakhir. Kami berharap seluruh kader Partai NasDem tetap memperjuangkan aspirasi masyarakat di daerah pilihan masing-masing,” tuturnya penuh harap. (EF)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre