Breaking News

Chatime Mango Sticky Ricetakjil dengan Rasa Unik di Bulan Baik

Chatime Mango Sticky Ricetakjil dengan Rasa Unik di Bulan Baik




Jakarta – Figurnews.com - Sawadee Khrab! Memeriahkan bulan Ramadan 2021, CHATIME hadirkan #RasaUnikdiBulanBaik melalui menu takjil spesial ala Thailand Mango Sticky Rice di seluruh gerai CHATIME di Indonesia. (29/4/2021)

Devin Widya Krisnadi, Direktur PT. Foods Beverages Indonesia menjelaskan, “Untuk memberikan pengalaman seru menikmati CHATIME, kami secara rutin menghadirkan menu-menu seasonal berbeda setiap periode khusus. 

Di momen bulan puasa ini, CHATIME menghadirkan menu takjil kekinian anti mainstream, CHATIME Mango Sticky Rice, mengadaptasi menu dessert Thailand yang menjadi favorit di Indonesia. Selain itu, kami juga menjamin keamanan seluruh minuman di CHATIME melalui bahan-bahan berkualitas, proses pembuatan yang higienis, dan telah mendapatkan sertifikat Halal dari MUI.”

Sesuai dengan namanya, CHATIME Mango Sticky Rice terinspirasi dari Mango Sticky Rice khas Thailand. Menu dessert yang akrab di lidah orang Indonesia ini kini disajikan secara berbeda oleh CHATIME.

Jika biasa disajikan di mangkuk beralaskan daun pisang, kini diubah menjadi minuman segar yang bisa disruput langsung melalui sedotan. Sensasi manisnya mangga, dicampur gurihnya ketan, ditambah santan susu yang segar dari CHATIME Mango Sticky Rice sangat cocok untuk melepas dahaga sekaligus menambah energi setelah berpuasa seharian penuh. 

Untuk menikmati keunikan rasa menu ini, pelanggan bisa langsung memesan secara online, menggunakan CHATIME Indonesia App, maupun langsung ke gerai terdekat.

Bagi pelanggan yang memesan melalui CHATIME Indonesia Mobile App,  dipastikan akan merasakan pengalaman membeli CHATIME yang lebih mudah dan aman. Pelanggan dapat memilih gerai lokasi pick-up dan waktu pengambilan hingga H+1 setelah pemesanan, memilih jenis minuman, topping, hingga jumlah gula dan es, lalu melakukan pembayaran menggunakan voucher, digital payment melalui Go-Pay, OVO, Shopee Pay, dan kartu kredit, hingga pembayaran melalui virtual account BCA. Pelanggan juga dapat memilih untuk mengambil sendiri minumannya di gerai yang dipilih atau dikirim ke alamat yang dituju menggunakan jasa delivery yang bekerjasama dengan CHATIME. 



Bagi member SpecialTea, dapat mengoneksikan kartu keanggotaannya dengan Aplikasi ini, sehingga bisa bisa tetap mendapatkan poin setiap transaksi, atau menukar poin yang dimiliki. Di samping itu, sistem nirkontak pada layanan ini juga menghadirkan transaksi yang aman di masa kebiasaan baru.

Sedangkan bagi pelanggan yang memesan langsung ke gerai, CHATIME tetap menerapkan standar protokol kesehatan di seluruh gerai. 

Mulai dari penggunaan bahan baku dan peralatan yang higienis; penggunaan masker, face shield, sarung tangan oleh petugas gerai; desinfeksi gerai secara berkala menggunakan cairan desinfektan food grade; memasang mika pembatas di kasir, tanda di area antrian untuk menjaga jarak, dan hand sanitizer di area gerai; serta mewajibkan penggunaan masker bagi para pelanggan.

Di bulan Ramadan ini, CHATIME menghadirkan promo Bukber - Buka Bertiga yaitu harga hemat 3 cups CHATIME termasuk CHATIME Mango Sticky Rice yang berlangsung  hingga 5 Mei 2021.

“Sesuai dengan tagline Good Tea, Good Time, CHATIME ingin selalu menghadirkan good time di berbagai suasana kepada seluruh keluarga di Indonesia melalui berbagai varian rasa good tea, salah satunya pada momen Ramadan,” akhir Devin.

CHATIME adalah merek minuman brewed tea asal Taiwan yang terbuat dari bahan-bahan terbaik dan berkualitas.

Hadir di Indonesia sejak tahun 2011 di bawah naungan PT Foods Beverages Indonesia dan merupakan bagian dari Kawan Lama Group, saat ini CHATIME telah memiliki 381 gerai di 57 kota. 

CHATIME memiliki konsep gerai terbaru yang diluncurkan tahun 2019 lalu, yaitu CHATIME ATEALIER, gerai berkonsep premium dengan memperkenalkan "affordable luxury" dengan  menghidangkan menu minuman yang diolah menggunakan mesin nitro sehingga menghadirkan sensasi dingin dan rasa yang lebih segar (refreshing). (DP)




Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre