Breaking News

Bybit Meluncurkan Cloud Mining untuk Mendemokratisasi Penambangan Ethereum


SINGAPURA, Figurnews.com

Selasa - 4 Mei 2021 - Pertukaran Cryptocurrency Bybit akan diluncurkan pada bulan Mei Bybit Cloud Mining, produk penambangan sebagai layanan (MaaS) yang memberi pengguna akses instan ke penambangan eter (ETH) mulai dari $ 100.

Mendemokratisasi dan menghilangkan risiko penambangan kripto

Pertumbuhan cryptocurrency tanpa henti dalam beberapa bulan terakhir telah menarik perhatian arus utama dan memicu lonjakan minat dalam penambangan crypto - atau menerima token crypto untuk memverifikasi blok transaksi.

Namun, profitabilitas upaya ini terhambat oleh sejumlah faktor: pasokan dan harga sistem komputer, biaya operasi dan pemeliharaan, serta biaya listrik yang membuat penambangan kripto menjadi mahal dan melelahkan.

Sebagai entri pertama ke rangkaian produk Bybit's ByFi, Bybit Cloud Mining bertujuan untuk membantu pengguna menavigasi industri yang berkembang pesat namun selalu berubah dengan menurunkan penghalang untuk masuk dan memastikan pendekatan penambangan yang bebas kerumitan, sehingga membuka pintu ke profitabilitas yang lebih besar dan lebih sedikit. resiko. Bybit Cloud Mining menawarkan daya hashing, atau kecepatan hash, ke pusat data jarak jauh dengan daya komputasi bersama untuk menambang eter. Pengguna dapat mulai dari $ 100 dan tanpa harus menjalankan perangkat keras mereka sendiri.

Naik, turun: visibilitas dan profitabilitas tinggi

Bybit Cloud Mining menawarkan paket 7, 21, dan 42 hari yang fleksibel. Pengguna dapat menyesuaikan rencana investasi jangka pendek untuk profitabilitas yang lebih besar, sambil meminimalkan risiko fluktuasi harga dan aktivitas pasar yang tidak terduga dalam jangka panjang. Layanan ini akan langsung tersedia saat pembelian, hadir dengan kegunaan 100%, dan memiliki waktu henti yang dicakup oleh Bybit, memungkinkan pengguna untuk menambang dengan lebih percaya diri.

"Kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan Bybit Cloud Mining, dan menurut kami ini adalah solusi ideal bagi pengguna yang tertarik dengan penambangan kripto, tetapi tidak ingin terhambat oleh kerumitan operasi dan pemeliharaan perangkat keras," kata Bill Xing, kepala produk keuangan di Bybit. "Dengan Bybit Cloud Mining, yang harus dilakukan pengguna adalah membeli jumlah hashrate yang mereka inginkan dan duduk santai untuk melihat ETH dipanen langsung 'dari cloud'."

Tentang Bybit

Bybit adalah pertukaran mata uang kripto yang didirikan pada Maret 2018. Perusahaan ini menyediakan perdagangan online dan layanan penambangan, serta dukungan API untuk klien ritel dan profesional di seluruh dunia.

Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi: https://www.bybit.com/

Untuk pembaruan, ikuti platform sosial Bybit di Twitter dan Telegram .

#Bybit

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre