Breaking News


 

1.368 Tenaga Sukarela dan Masyarakat Kurang Mampu Terima SHR


Solok Kota, Figurnews.com

Sebanyak 1.368 orang tenaga sukarela murni yang bekerja di lingkup Pemerintah kota Solok dan masyarakat kurang mampu di kota Solok

menerima santunan hari raya (SHR) dari Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Solok pada Sabtu (08/05/2021) bertempat di kantor Baznas Kota Solok.

Santunan hari raya tersebut diserahkan secara symbolis oleh Wakil Walikota Solok DR. Ramadani Kirana Putra, SE, MM yang juga didampingi oleh Ketua Baznas Kota Solok AKBP (Purn). Zaini.

Seperti yang diungkapkan oleh ketua Baznas Zaini, “santunan hari raya ini diserahkan kepada 1.368 orang tenaga sukarela murni yang bekerja di lingkup Pemerintah kota Solok dan masyarakat kurang mampu di kota Solok dengan santunan sebesar 400 ribu/ orang. Dan jumlah santunan yang disalurkan keseluruhannya sebesar Rp. 547.200.000,-“.

Sementara itu Wakil Walikota Solok Ramadhani mengharapkan, “semoga dengan adanya santunan ini dapat meringankan beban mereka, karena sebentar lagi akan memasuki hari raya Idul Fitri, dan semoga santunan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya” (Ayu)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre