Breaking News

Wawako : Jangan Ada Lagi Generasi Muda Terjerumus Narkoba


SOLOK KOTA, Figurnews.com

Jangan sampai ada lagi generasi muda Kota Solok terjerumus narkoba. Kita harus mempersiapkan generasi muda unggul guna mengambil bonus demografi nasional 2045. Mari kita mulai bentengi diri kita sendiri, keluarga, lingkungan dan masyarakat banyak.

Hal itu, diucapkan Wakil Wali Kota Solok Dr.Ramadhani Kirana Putra saat menggelar berbuka puasa bersama di Rumah Dinas Wakil Wali Kota Solok, Selasa (27/4).

Turut hadir dalam kegiatan itu, Badan Narkotika Nasional (BNK) Solok, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Solok, Kwarcab Pramuka Solok, Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Solok, Tim Reaksi Cepat (TRC) Kota Solok, Taruna Siaga Bencana (Tagana) Kota Solok, Pemadam Kebakaran Kota Solok, serta Orari/RAPI Kota Solok.

Kegiatan tersebut, tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Lebih lanjut wawako mengatakan, saat ini cukup banyak kita mendengar anak-anak muda yang terjerumus ke narkoba dan perilaku negatif lainnya.

Untuk itu, diharapkan peran aktif orang tua guna mengawasi dan menghindari anak-anak generasi penerus dari perilaku negatif tersebut.

Selanjutnya, melihat kasus positif Covid-19 di Kota Solok yang cenderung meningkat belakangan ini, Wawako mengharapkan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Jangan sampai kita kendor, karena pandemi ini belum berakhir. Kepada jemaah Sholat Taraweh juga dihimbau tetap memakai masker. Semoga kita semua terhindar dari virus berbahaya tersebut, sampai nanti dapat merayakan Hari Raya Idul Fitri dengan baik dan lancar," tutup wawako.(Ayu)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre