Breaking News

Warga Anggap Anggota Satgas TMMD seperti Keluarga Sendiri



Kapuas,- Warga menganggap anggota Satgas TMMD reguler 110, Kodim 1011/KLK, Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas, seperti keluarga sendiri.

Seperti diungkapkan Hidayati salah satu warga masyarakat desa sakalagun, jika Satgas TMMD selama satu bulan lebih melaksanakan tugasnya dengan membantu pembangunan -pembangunan untuk kepentingan masyarakat umum ini sudah dianggaap seperti keluarga sendiri.

"Sudah kami anggap seperti keluarga sendiri, kapanpun siapapun Satgas TMMD yang akan berkunjung ke rumah kami ini, saya terima dengan baik karena sudah saya anggap seperti keluarga sendiri," ucap Hidayati.

Ia menambahkan, Pada Rabu (31/3/2021) menjadi hari terakhir dan telah ditutup kegiatan TNI yang ada di desa Saka Lagun, dirinya dan warga yang lain sangat terharu dan sedih karena desa ini akan ditinggal oleh bapak-bapak tentara yang sangat baik, ramah dan sering memberikan wejangan-wejangan terhadap keluarganya ketika sedang beristirahat ngobrol bersama di rumah yang sangat sederhana.

"Kami sangat terharu tercampur sedih, semoga bapak-bapak TNI bersama keluarga akan selalu diberi kesehatan,umur panjang, keselamatan dan selau dilindungi Allah Swt. Kami berharap suatu saat nanti bisa bertemu kembali dan tetap menjalin silaturahmi dengan sebaik-baiknya,"ujarnya.

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre