Breaking News

WALIKOTA SOLOK : AKAN TAGIH SETIAP TUGAS YANG DIBERIKAN


Solok Kota, Figurnews.com

Pimpinan OPD untuk bekerja cepat dan tuntas dalam menyelesaikan setiap persoalan yang menjadi tanggung jawabnya. Zaman sekarang tidak ada lagi bekerja menunggu perintah, mari berinovasi demi terlaksananya pembangunan di Kota Solok.

Demikian Walikota Solok Zul Elfian Umar didampingi Wakil Walikota Ramadhani Kirana Putra dalam Rapat Evaluasi Terbatas dihadapan Sekda Syaiful Rustam dan beberapa pimpinan OPD di ruang Rapat Walikota, Jumat (30/4/21) pagi.

Ia mengakui telah berulang kali menyampaikan masalah tugas yang diberikan kepada Pimpinan OPD yang perlu ditindaklanjuti.

"Alhamdulillah saya belum lupa setiap persoalan yang telah ditugaskan kepada bapak ibuk. Jadi kembali saya tekankan untuk serius dan diminta melalui Sekda laporan perkembangannya setiap saat akan ditagih" tegas Walikota .

Sambil kembali mereview beberapa persoalan yang perlu dipercepat penyelesaiannya.

Walikota Solok juga minta kepada Pimpinan OPD agar setiap persoalan yang ada segera carikan penyelesaiannya. Jangan biarkan mengendap begitu saja dan berlarut-larut. Sehingga kedepannya sulit menyelesaikannya.

Jika perlu perencanaan komprehensif segera siapkan kajian. Pada kesempatan sering disampaikan agar bekerja lebih serius dan terencana untuk percepatan pelayanan masyarakat," terang Zul Elfian lagi.(Ayu)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre