Breaking News

Wako Solok Hadiri Pelantikan Wako Padang dan Pj Bupati Solok Di Auditorium Gubernur Sumbar

 Wako Solok Hadiri Pelantikan Wako Padang dan Pj Bupati Solok Di   Auditorium Gubernur Sumbar

Padang, Figurnews.com

Wali Kota Solok H. Zul Elfian Umar, SH, MSi menghadiri acara Pelantikan Hendri Septa sebagai Wali Kota Padang Sisa Masa Jabatan 2019 - 2024 dan Heri Nofiardi sebagai Penjabat (Pj) Bupati Solok, Rabu (7/4/2021).

Acara Pelantikan oleh Gubernur Sumbar H. Mahyeldi Ansarullah yang berlangsung khidmat dengan menetapkan protokol kesehatan Covid-19 itu dilaksanakan di Auditorium Gubernur Sumbar di Kota Padang.

Selain Wali Kota Solok Zul Elfian Umar acara pelantikan Wali Kota Padang dan Pj Bupati Solok itu, juga dihadiri Wakil Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, Anggota DPR RI Asli Chaidir, Anggota DPR RI Athari Gauthi Ardi dan pejabat penting lainya.

Setelah diambil sumpahnya, kedua kepala daerah yang baru dilantik itu, Hendri Septa dan Heri Nofiadi menanda tangani berita acara dan pakta integritas dihadapan Gubernur Mahyeldi dan juga disaksikan Wakil Gubernur Audy Joinaldi

Kemudian kedua kepala daerah tersebut diberikan tanda pangkat oleh Gubernur Mahyeldi dan petikan Surat Keputusan (SK) Menteri Dalam Negeri.

Seperti diketahui sebelumnya, Hendri Septa menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Padang sejak tanggal 25 Februari 2021. Dan pada Rabu 7 April 2021 dilantik sebagai Wali Kota Definitif untuk Sisa Masa Jabatan 2019 - 2024.

Sedangkan Heri Nofiradi yang juga adalah Kepala Dinas Perhubungan Sumbar itu, akan menjabat sebagai Penjabat (Pj) Bupati Solok sampai tanggal 25 April mendatang.

Sampai dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Solok terpilih H. Epyardi Asda dan Jon Firman Pandu pada 26 April 2021 mendatang. (rjy).

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre