Breaking News

Wakil Bupati Buka Turnamen Bola Kaki Gumarang Cup I


Batusangkar, Figurnews.com

Open Turnamen Bola Kaki Gumarang Cup digelar di Lapangan Gumarang Batusangkar, dibuka oleh Wakil Bupati Richi Aprian, Senin (5/3/2021).

Open Bola kaki ini pertama diadakan oleh Football Klub Nagari Baringin (FKNB), sekaligus dalam rangka merayakan ulang tahun klub tersebut.

Pelaksana open Nofiandi Muchdi mengatakan, turnamen ini diharapkan bisa menjaring bibit-bibit potensial dalam olah raga sepakbola.

"Turnamen Ini digelar dari tanggal 2 s/d 11 April yang diikuti oleh 9 klub di Sumbar, dan 9 klub di Tanah Datar dengan total hadiah Rp.12 juta," kata Nofiandi yang didampingi oleh Sang Suhendra.

Pembina Klub Wel Ahmad mengatakan, Open ini Disamping memeriahkan HUT klubnya juga ajang silaturrahmi sekaligus memberikan aktifitas positif kepada generasi muda.

"Kita berharap turnamen ini bisa berlanjut dimasa datang, karena ajang ini dapat memberikan aktivitas positif sehingga terhindar dari hal negatif seperti narkoba," ucapnya.

Wakil Bupati Richi Aprian didaulat untuk membuka acara tersebut mengatakan, Pemerintah Kabupaten Tanah Datar, sangat mendukung kegiatan bersifat positif dan bermanfaat bagi generasi muda. Namun tentunya Prokes harus dilaksanakan secara ketat, terutama pelaksanaan 3M.

“Saya berharap semua pemain ataupun pelatih berlaga dengan sportif, dan wasit juga bertindak adil sebagai pengatur jalannya pertandingan,” ujarnya. (SUTAN)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre