Breaking News

Wagub Survey Lokasi Pembangunan Stadion Olah Raga Saat Berkunjung ke Solok


Solok Kota, Figurnews.com

Saat mengunjungi Kota Solok pada Senen (26/04/2021) Tim Safari Ramadhan Provinsi Sumatera Barat yang diketuai oleh Wakil Gubernur Ir. Audy Joinaldy, SPt, MSc, MM, IPM, ASEAN. Eng jelang kunjungannya ke mesjid terlebih dahulu mensurvey lokasi tempat akan dibangunnya Stadion Olahraga Marahadin.

Saat melakukan survey lokasi tempat akan dibangunnya stadion olahraga Marahadin bertempat di Kelurahan Laing tersebut nantinya akan dijadikan sebagai lokasi utama penyelenggaraan Porprov 2024 karena Kota Solok menjadi tuan rumah nantinya, orang nomor dua di Sumatera Barat ini turut didampingi oleh Walikota H. Zul Elfian, SH, M.Si dan Wakil Walikota Solok Dr. Ramadhani Kirana Putra, SE, MM.

Sementara itu bersama Wagub, juga turut hadir diantaranya Danlantamal, Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat, Asisten Administrasi Umum, Kepala Dinas Pemuda Olah Raga, Kepala Dinas Perikanan dan OPD terkait lainnya. Sedangkan Walikota Solok Zul Elfian Umar dan Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana P didampingi beberapa Kepala OPD menjamu Tim Ramadhan Provinsi dengan buka bersama di Kediaman Walikota.

Wako Zul Elfian tak lupa mengucapkan terimakasih banyak kepada Wagub Provinsi Sumatera Barat telah menjadikan Kota Solok tujuan Tim Safari Ramadhan semoga ini menjadi berkah buat masyarakat Kota Solok.

Wagub juga tak lupa mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota Solok yang telah menjamu dengan menu berbuka yang enak, ini pertama kali saya menginjakan kaki di Rumah Dinas Walikota Solok semoga berkah.

Dalam agendanya Tim Ramadhan Provinsi Sumatera Barat melakukan kunjungan ke Masjid Nurul Falah Tanjuang Paku, Kelurahan Tanjung Paku Kecamatan Tanjung Harapan. Tim Ramadhan Provinsi menyerahkan bantuan sebesar 20 juta kepada pengurus Masjid Nurul Falah Tanjuang Paku Kota Solok.  (Ayu)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre