Breaking News

TMMD Ke-110 Kodim Pariaman Selesai dan Tampak Kecerian Keluarga Bapak Edwar Menepati Rumah RTLH



Lubuk Alung,Figurnwes.Com - Keharmonisan keluarga Bapak Edwar semakin hangat setelah menempati rumah yang telah selesai di kerjakan prajurit dalam program TMMD KE 110 TA 2021 Kodim 0308/Pariaman yaitu dengan sasaran tambahan rehab RTLH di Nagari Salibutan, Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman Minggu 4 April 2021.

Tampak Ibu Citra Sovia istri dari bapak Edwar sedang asik bermain bersama anak kecilnya dahlil yang berusia 2 thn, kebahagiaan terasa setelah selesainya rehab di rumah ibu Citra, keadaan rumah yang dahulu sempit sekarang telah sedikit luas untuk akhtifitas keluarga di dalam rumah.

Komandan Kodim 0308/Pariaman Letkol Czi Titan Jatmiko dari tempat lain mengatakan “Kebahagiaan tersebut yang kami harapkan, tinggal di dalam rumah layak huni, lingkungan rumah yang bersih semestinya di rasakan bagi masyarakat yang hidup di bawah kecukupan”

“Rasa syukur di ucapkan kepada TNI yang selama ini bergontong royong bersama POLRI serta masyrakat untuk membangun membedah rumah yang dahulunya sempit, beralaskan lantai tanah dan atap yang telah rapuh sehingga menjadi seperti sekarang ini, ucapan terimakasi juga saya ucapkan kepada perangkat Nagari Salibutan yang telah mengusulkan rumah saya untuk mendapati bantuan RTLH ini” ujar dari ibu Citra Sovia.Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre