Breaking News


 

Timur Indonesia Bersatu, PP PMKRI dan SMSI Siap Menyalurkan Bantuan ke Berbagai Wilayah di NTT




Jakarta - Figurnews.com - Tim solidaritas kemanusiaan Tim Indonesia Bersatu (TIB), PP PMKRI dan SMSI bergerak bersama menyalurkan sejumlah paket bantuan dari berbagai kalangan masyarakat dan donatur yang di pusatkan di markas besar PP PMKRI Gondangdia, Jakarta Pusat dengan semangat solidaritas "HATI UNTUK NTT". (13/4/2021)

Duka yang dialami oleh masyarakat NTT merupakan duka bersama masyarakat Indonesia. Semangat gotong royong, bahu membahu, tolong menolong dan persatuan anak bangsa meringankan beban masyarakat NTT yang menjadi korban bencana banjir bandang adalah bukti nyata bahwa semangat kemanusiaan sesama anak bangsa tidak pernah pudar walaupun di tengah suasana pandemi covid-19.

Solidaritas kemanusiaan yang dilakukan oleh Timur Indonesia Bersatu adalah murni gerakan spontanitas dan insiatif untuk kepentingan kemanusiaan, ungkap Ketua TIB Andreas Parapaga di Jakarta.

Untuk itulah, TIB, PP PMKRI dan SMSI memfasilitasi para sukarelawan, donatur baik perorangan maupun kelompok, instusi pemerintah maupun pihak swasta menyalurkan bantuan kepada masyarakat NTT yang menjadi korban benacan banjir bandang beberapa waktu yang lalu tanpa membeda-bedakan baik suku, agama, ras dan golongan.




Menurutnya, bila salah satu bagian anggota tubuh kita mengalami sakit maka yang lainnya juga terasa sakit. Demikian juga bilamana saudara sesama anak bangsa di republik tercinta jika mengalami duka cita dalam bentuk bencana alam maka yang lainnya turut ikut berduka dan menderita. (DP)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre