Breaking News


 

Tim Ramadhan Kabupaten Tanah Datar Akan Kunjungi 40 Masjid


Tanah Datar, Figurnews.com

Pemerintah Kabupaten Tanah Datar kembali menurunkan tim Ramadhan yang akan berkunjung ke masjid masjid pada tanggal 14-15 April 2021.

Dibentuknya tim tersebut berdasarkan Surat Keputusan Bupati Nomor : 451.1/16/ KESRA/2021M.

Dalam surat Keputusan tersebut tim bertujuan untuk meningkatkan hubungan silaturrahmi dan ukhuwah islamiyah antara pemerintah daerah dengan masyarakat Kabupaten Tanah Datar.

Selanjutnya, tim bertugas melakukan kunjungan ke masjid untuk melakukan kegiatan ceramah agama, penyampaian program pemerintah Kabupaten Tanah Datar dan menampung aspirasi atau permasalahan yang disampaikan masyarakat Kabupaten Tanah Datar.

Keduapuluh tim diketuai langsung oleh Bupati Eka Putra, yang akan mengunjungi 40 masjid yang ada di Kabupaten Tanah Datar.

Anggota tim adalah kepala OPD, Perumda, Forkopimda, MUI, BAZNAS, penceramah,  serta awak media.

Sebelumnya, Pemerintah Kabupaten Tanah Datar juga telah membentuk Tim Terpadu untuk pengamanan Bulan Suci Ramadhan.

Tim ini terdiri dari anggota TNI,  Polri, Satpol PP, Damkar, Dishub dan Koperindag.

Tim ini bertujuan untuk menjaga suasana pada bulan suci ramadhan agar tetap tenang dan kondusif, serta tidak adanya warung kelambu yang beroperasi selama bulan ramadhan.

Bupati Eka Putra mengingatkan, dalam melaksanakan ibadah puasa masyarakat harus tetap menjaga protokoler kesehatan seperti mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker. (SUTAN)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre