Breaking News

TERAPKAN PROKES SECARA KETAT, MALAM INI TIM SAFARI RAMADAN KOTA SOLOK KUNJUNGI SEJUMLAH MESJID


Solok Kota, Figurnews.com

Sebanyak 25 Tim Safari Ramadhan tahun 2021/1442 Hijriah Pemerintah Kota (Pemko) Solok malam nanti akan mengunjungi mesjid untuk bersilaturahim dengan jamaah tarwih.

Dalam kunjungan tim yang beranggotakan tujuh orang itu, Tim I dipimpin Walikota Solok Zul Elfian Umar, dan Tim II Wakil Walikota Ramadhani Kirana Putra serta para Forkopimda dan Kepala OPD tiap masjid yang dikunjungi diserahkan bantuan Rp 3 juta.

Kepala Bagian Kesra Sekretariat Daerah Kota Solok Heppy Dharmawan,SS,Msi kepada FN. di kantornya, Senin (19/04/21) pagi mengakui untuk kunjungan Tim Safari Ramadhan tahun ini jauh berbeda dengan tahun sebelumnya. 

Dimana disaat pandemi Covid 19 ini harus dibatasi hanya dua kali kunjungan sementara sebelumnya sebanyak Lima kali juga harus dengan protokol Covid 19 pakai masker dan ceramah cukup 15 menit,"ujar Heppy.

Juga personil Tim dikurangi termasuk Wartawan tidak masuk dalam Tim, tapi tetap ada mendapat giliran hadir di masjid tentu ada kliping beritanya," terang Kabag lagi.

Dalam kunjungan nanti malam antara lain Walikota Solok Tim I akan mengunjungi Madjid Raudhatul Jannah Komplek Kejaksaan Solok,dan hari kedua Masjid Istiqamah Tanahgaram, sementara Tim II Wakil Walikota Solok mengunjungi Masjid Alhuda Komplek Solinda Tanahgaram dan Masjid Ihksan Tanjung Paku.

Tim III dipimpin Ketua DPRD Kota Solok Hj.Nurnisma mengunjungi Masjid Baiturahma VI Suku, dan Masjid Nurul Yakin Kampungjawa., disusul Tim IV dipimpin Sekda Kota Solok Drs.Syaiful Rustam mengunjungi Masjid Nurul HidayahBanda Panduang, dan Masjid Bur Sakinah Nan balimo.

Tim V dipimpin Dandim 0309 Solok Letkol Arm Reno Triambodo dengan Masjid Al Amin Tanahgaram, dan Masjid Dinul Haq Koto Panjang, Tim VI Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi dengan Masjid Jabal Nur Taratak Tanahgaram dan Masjid Syura Pandan.

Tim VII dipimpin Kajari Solok Feni Nilasari dengan mengunjungi Masjid Nurul Ilmi Simpang Rumbio dan Masjid Ittihad Destamar, disusul Tim VIII dipimpin Ketua Pengadilan Negeri Solok Nofrida Diansari dengan Masjid Alkautsar Polresta dan Masjid 

Nurul Iman Simpang Asrama 12.

Kabag menambahkan dalam kunjungan Ketua Tim akan menyampaikan program pembangunan baik yang sudah, belum dan akan dikerjakan seperti pembangunan Rumah Sakit di Banda Panduang, Pembangunan Stadion di Laing , Jalan Lingkar dan pembangunan lainnya, agar masyarakat tahu apa yang telah dan akan dikerjakan. (Ayu)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre