Breaking News

Team ProTag dari Selandia Baru dan Team Threeotech dari Thailand dari Asia maju ke Kejuaraan Dunia Imagine Cup Microsoft pada bulan Mei

 

SINGAPURA, Figurnews.com

 - Media OutReach - 5 April 2021 - Microsoft hari ini mengumumkan 4 Finalis Dunia teratas dari kompetisi Imagine Cup 2021, termasuk 2 tim dari Asia, Team ProTag (Selandia Baru) memenangkan kategori Earth dan Team Threeotech (Thailand) muncul di puncak dalam kategori Gaya Hidup. Ini mengikuti dua putaran Final Dunia yang menarik di mana 12 tim terpilih memberikan pitch proyek 3 menit diikuti dengan sesi tanya jawab dengan para juri untuk bersaing memperebutkan tempat di Kejuaraan Dunia pada bulan Mei.




Kompetisi virtual Imagine Cup tahun 2021 tahun ini menghadirkan puluhan ribu tim dari 163 negara menggunakan teknologi inovatif, seperti AI, Power Platform, dan Big Data untuk mengembangkan ide mereka menjadi solusi teknologi yang berdampak dan menginspirasi yang membuat perbedaan. Finalis Dunia harus mengirimkan inovasi di salah satu dari empat kategori kompetisi: Bumi , Pendidikan , Kesehatan , dan Gaya Hidup .

Keempat finalis Dunia mengesankan para juri dengan ide-ide inovatif mereka, mendorong kemungkinan untuk meningkatkan masyarakat kita serta menciptakan masa depan yang lebih cerah dan inklusif untuk semua. Dari Asia, di bawah kategori Gaya Hidup, Team Threeotech mengembangkan solusi, "JustSigns", sebuah aplikasi web bagi pembuat konten untuk membuat teks bahasa isyarat guna meningkatkan aksesibilitas media bagi pemirsa mereka yang mengalami gangguan pendengaran. Dalam kategori Earth, Team ProTag membuat solusi, "ProTag", tag telinga cerdas untuk ternak yang menggunakan teknologi seperti realitas campuran, IoT, dan Azure untuk mendeteksi permulaan awal penyakit secara real-time. Ini adalah bagian dari upaya untuk menanamkan pertanian berkelanjutan, menurunkan biaya dan meningkatkan kesejahteraan hewan, serta memberikan ketenangan pikiran kepada peternak. Kedua tim dari Asia akan bersaing bersama dua tim lain dari Kenya dan Amerika Serikat untuk memperebutkan trofi Imagine Cup World Championships pada Mei, bersama dengan USD75.000 dan sesi mentoring dengan Satya Nadella, Chief Executive Officer, Microsoft Corp.

Tim lain dari Asia yang berpartisipasi dalam Kompetisi Final Dunia meliputi:

  • Team Intelli-Sense (India): Di bawah kategori Perawatan Kesehatan, Intelli-sense mengembangkan solusi, "Visi" yang berupaya memanfaatkan teknologi mutakhir, untuk memberikan indera penglihatan bagi tunanetra dengan memberikan solusi untuk membantu mereka memahami sekitarnya secara real-time.
  • Team DataMasker (China): Di bawah kategori Gaya Hidup, DataMasker mengembangkan solusi, "WellMask", topeng sosial Artificial Intelligence yang dibuat untuk meningkatkan interaksi sosial. Ini terintegrasi dengan teknologi untuk mendukung "transkripsi ucapan real-time", "ekstraksi niat" dan "pengenalan emosi".
  • Team Virtual Radiologist (Nepal): Di bawah kategori Earth, Virtual Radiologist mengembangkan solusi, "Pico Sat", versi miniatur dari satelit lingkungan yang menggunakan platform Azure dan PowerBI. Ini bertujuan untuk memberikan informasi tentang lingkungan Anda - ketinggian, suhu, kelembaban, tekanan, debu dan tingkat tekanan saat ini - baik itu ruangan kecil atau ruang terbuka atau perbaikan iklim Bumi.

Diselenggarakan setiap tahun sejak 2003, Microsoft Imagine Cup adalah kompetisi teknologi pelajar utama dunia, yang dikenal oleh para peserta sebagai "Olimpiade kompetisi teknologi pelajar". Imagine Cup tahun ini mendorong peserta untuk "Dream it. Build it. Live it" untuk menciptakan aplikasi yang membentuk cara individu hidup, bekerja, dan bermain serta melalui kreativitas, semangat, dan pengetahuan teknologi mereka. Untuk informasi lebih lanjut tentang Imagine Cup, silakan kunjungi https://www.imaginecup.com/ . 

Tentang Microsoft

Microsoft (Nasdaq "MSFT" @microsoft) memungkinkan transformasi digital untuk era cloud cerdas dan intelligent edge. Misinya adalah memberdayakan setiap orang dan setiap organisasi di planet ini untuk mencapai lebih banyak hal.

#. by.  - Media OutReach

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre