Breaking News

Selain Proyek Perlu Juga Penyeimbang Pembangunan Sumber Daya Manusia Pasaman Barat


Pasaman Barat, Figurnews.com

Saat melakukan safari ramadhan ke Masjid Al Huda Alamanda Kecamatan Kinali, Jumat (30/4), Wakil Bupati Pasaman Barat Risnawanto menekankan pentingnya penyeimbangan antara pembangunan fisik Kabupaten Pasaman Barat dengan pembangunan Sumber Daya Manusia di bidang keagamaan.

"Dalam membangun Kabupaten Pasaman Barat ini, yang kita butuhkan bukan hanya pembangunan fisiknya saja seperti jembatan dan jalan, namun pembangunan sumber daya manusia juga harus diimbangi," kata Risnawanto.

Disamping itu, Wakil Bupati Risnawanto juga memaparkan beberapa program yang menjadi visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Pasbar. Program tersebut di antaranya adalah program magrib mengaji, pondok tahfidz serta penataan nagari yang ditargetkan akan rampung secepatnya.

Sementara itu, pengurus masjid Al Huda Alamanda Ustadz, Ariyana mengucapkan terimakasih atas kunjungan Wakil Bupati Pasaman Barat beserta rombongan.

"Terimakasih Bapak wakil bupati telah menyempatkan waktu bersama kami malam ini. Mudah-mudahan niat dan langkah bapak beserta rombongan mendapat ridho dan balasan sebaik-baiknya dari Allah SWT" ungkapnya.

Dalam kunjungan tim safari ramadhan tersebut, Wakil Bupati Risnawanto didampingi oleh Ketua BNNK Pasaman Barat Irwan Efendry, Kabag Adm Pembangunan Afrizal, Kasubag Kessos Jafriadi, dan stakeholder terkait lainnya.

Tim khusus safari ramadhan Wakil Bupati Risnawanto, diakhir kegiatan menyerahkan bantuan uang senilai Rp 10 juta kepada pengurus masjid.

Dodi Ifanda

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre