Breaking News

Sejumlah Warga Sebut Taman Jalur Dua Kota Bangko Kurang Evektif


Merangin (Jambi) Figurnews.com - Pemerintah Kabupaten Merangin, dalam beberapa tahun terakhir ini memang gencar membangun berbagai macam fasilitas untuk kepenting masyarakat umum, mulai dari Desa sampai ke Kota, berbagai jenis taman sudah di bangun oleh Pemerintah Kabupaten Merangin.

Seperti hal nya dengan Taman Jalur Kota Bangko, yang telah menghabiskan dana Milyaran rupiah lebih, yang terletak di tengah Kota Bangko tepatnya di depan Kantor Bupati Merangin, yang sebelumnya adalah jalan jalur dua, dan sekarang sudah di sulap menjadi ' Taman Jalur Dua Kota Bangko' dengan Nomor Kontrak : 01/KONT.PPBGFU/APBD/CK/DPUPR/ 2020, Nilai Kontrak : Rp.1.387.387.000.00, Sumber, Dana : APBD Kabupaten Merangin, Waktu pelaksnan : 250 Hari Kalender, Kontraktor : CV Sekundang, Konsultan pengawas : CV Garis Perak ini, dari awal pembangunan proyek tersebut sudah banyak di pertanyakan oleh masyarakat.

Seperti yang diungkapkan oleh Zamroni, selaku sekjen Bidik Merangin, sangat menyangkan dengan bagunan terbut karena dengan di glontorkan dana begitu besar namun hasil atau autfut dari bangunan tersebut tidak begitu bermanfa'at sama sekali bagi masyarakat setempat.

"Apa manfaat dari pembangunan Taman Jalur Dua Kota Bangko, enak seperti dulu jelas kalau itu jalan dua arah, sekarang apa, jalan masih taman juga memang tidak jelas apa manfaatnya," ujar Zamroni selaku sekjen Bidik Tipikor Merangin

Hal yang sama juga disampaikan oleh Herman salah seorang warga Pematang Kandis Bangko, yang sangat menyayangkan pemerintah membangun sesuatu proyek tidak mengkaji terlebih dahulu apa manfaat dari proyek tersebut.

"Coba kamu lihat di Merangin proyek begitu banyak yang di bangun oleh Pemerintah, seperti Gor, Pabrik Bubuk Kopi, taman semua jenis taman ada di Merangin, tapi apa manfaat nya bagi masyrakat," kesal Herman.

Reporter : Ahmad Yani

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre