Breaking News

Satu Orang Warga Tanah Datar Dilaporkan Meninggal Dunia Akibat Covid-19


Tanah Datar, Figurnews.com

Satu orang warga Tanah Datar dilaporkan meninggal dunia setelah terpapar Covid-19.
Hal tersebut disampikan Kadis Kesehatan Tanah Datar melalui Rilis Humas, Rabu (7/4/2021).

Rincian data meninggal dunia tersebut yakni Laki-laki, 64 Th, Wiraswasta, Jorong Supanjang Nagari Cubadak Kec. Lima Kaum , meninggal tanggal 6 April 2021 di RSUP M Djamil Padang

Sementara itu ditemukan  satu orang terkonfirmasi Covid-19 dengan rincian; perempuan 36 th, tenaga kesehatan, Jorong Kubu Karambia Nagari Batipuah Baruah Kec. Batipuh.

Kabar baik dari data pasien yang sembuh hari ini; Perempuan, 59 Th, pedagang, Jorong Malana Nagari Baringin Kec. Lima Kaum.

Dengan demikian rincian data rekapan sampai hari ini adalah: Akumulasi kasus konfirmasi sebanyak 1286 orang. 41 orang isolasi mandiri, 1173 sudah sembuh hasil dengan hasil negatif, meninggal dunia 44 orang, Sementara Suspek 22 orang, Probable 3 orang.

Untuk itu Pemerintah Daerah mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan 3M. Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Memakai Masker. (SUTAN)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre