Breaking News

loading...


Rumah Warga Tertimpa Pohon, Babinsa Koramil 03/Sungai sariak Kodim 0308/Pariaman Serda Suwirman bantu Evakuasai.


Lubuk Alung,Figurnews.Com-
Rumah Warga Tertimpa Pohon, Babinsa Koramil 03/Sungai sariak Kodim 0308/Pariaman Serda Suwirman bantu Evakuasai. Akibat angin kencang dan disertai Hujan deras yang mengguyur wilayah Nagari Tandikek utara Kecamatan Patamuan pada malam minggu, 04/04/2021 sekitar pukul 03.30 WIB yang mengakibatkan pohon durian tumbang menimpa rumah buk kambang  di Korong sialang nagari Tandikek utara Kecamatan Patamuan.

Babinsa Koramil 03/Sungai sariak Kodim 0308/Pariaman Serda Suwirman bantu Evakuasai bersinergi dengan para Relawan, TRC PB Kecamatan , Bhabinkamtibmas dan warga masyarakat nagari Tandikek utara Kecamatan Patamuan untuk membantu evakuasi pohon tumbang tersebut pada hari minggu siang (04/04/2021).

Babinsa Koramil 03/Sungai sariak Kodim 0308/Pariaman Serda Suwirman menuturkan, Dari Kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, tetapi dari kejadian tersebut mengakibatkan atap rumah bagian depan rusak.

Di sela sela kegiatan evakuasi pohon tumbang tersebut, Wali korong sialang Afrius barnis yang di dampingi perangkat nagari agar menghimbau kepada masyarakat di sekitar lokasi kejadian, agar lebih berhati-hati serta waspada dalam  menghadapi musim hujan ini dan angin kencang, waspadai pohon pohon yang ada di dekat dengan pemukiman.Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre