Breaking News


 

Perbedaan Pilihan, 1 Orang THL Diskominfo Pasaman Barat Diputus Kontrak


Pasaman Barat, Figurnews.com

Menurut perturan Daerah dan Anjab ABK Tenaga Harian Lepas/Kontrak dan honorer dilingkungan Pemda melebihi kapasitas yang ada makanya akan dilakukan pengurangan sesuai aturan dan peraturan disampaikan waktu rapat Paripurna di DPRD.

Wahyu salah seorang THL Diskomimfo Pasbar berinisial W saat diwawancarai.

"Sekitar Rabu, 14 april 2020 sekitar jam 11.00 wib. Saya di panggil oleh sekretaris Adek Irwan bahwa dia menyampaikan SK untuk inisial W ini sampai maret dan gaji dari januari, Februari, Maret dirumahkan pemutusan hubungan kerja (PHK) atau dikeluarkan dari tempat  dan terhitung april ini inisial W ini tidak lagi bekerja di Diskominfo"  Katanya

"Saya tidak bisa berbuat apa-apa kata Pak sekretaris ini,  semua ini perintah atasan  dan sudah konsuensi dia," ujarnya

Selanjutnya, THL berinisial W ini menjawab ini semua bukan karena absensi saya dari Januari dan hingga hari ini saya masuk bekerja dan bukan atas kinerja selama ini.

"Ini hanya politik yang selama ini saya dibidang peliputan pimpinan daerah sebelumnya mantan Bupati karena kalah saya ikut terbawa oleh politik ini," ibanya.

"Saya Ikhlas menerima tapi cara seperti ini yang akan merusak generasi kedepan kami butuh pemimpin yang memikirkan kelangsungan masyarakat bahkan THL yang rendah ini bukan mementingkan kekuasaan yang berbuat sesuka hati, dimana hati nurani moto santun dan perpengalaman itu," ujarnya.

Sementara Kepala Dinas Komunikasi Informasi Kabupaten Pasaman Barat, Edi Murdani saat di konfirmasi via WA telepon seluler Rabu siang (14/4) menyampaikan tanggapan perihal  bawahannya tersebut,

"Ass  ww .... dalam hal pengangkatan pegawai PTT atau THL tergantung kebutuhan Organisasi .... bisa saja dikontrak untuk 1 tahun  bisa saja hanya hitung bulan, tentang yang bersangkutan  tahun ini telah kita kontrak selama 3 bulan .. dan telah disepakatinya ... trims" pesan di Wats Up nya.

"Tidak ada pemutusan hubungan kontrak hanya habis masa kontrak" kutipannya.

Saat disinggung terkait perbedaan pilihan pada pilkada, Kadis Kominfo hanya menjawab, "No Comment".


TIM Redaksi

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre