Breaking News

loading...


Perantau Harapkan Bupati dan Wakil Bupati Tanah Datar Terpilih Perhatikan Tahfidz dan Pembangunan Jalan


Tanah Datar, Figurnews.com

Perantau Lintau IX Koto meminta Bupati Tanah Datar Terpilih untuk dapat melanjutkan program pembangunan yang telah dicetus Bupati terdahulu, seperti kelanjutan perbaikan pembangunan jalan Pato dan upaya peningkatan  kesejahteraan masyarakat serta kelanjutan program tahfiz di Tanah Datar.

“Program yang telah dibuat oleh Bupati Almarhum Irdinansyah Tarmizi agar dapat dilanjutkan, dan pembangunan jalan di Pato dapat juga dijadikan prioritas,”.

Demikian disampaikan ketua Ikatan Keluarga Lintau Buo (IKLB) kota Pekanbaru Parisman Ikhwan dihadapan Bupati Eka Putra saat silaturrahmi Senin (5/4/2021) di Aula Dinas PUPR Provinsi Riau.

Perantau juga berharap daerah Lintau dapat dijadikan daerah kunjungan wisata seperti Puncak Pato dan juga dapat dibangun penginapan seperti wisma ataupun hotel bagi wisatawan yang berkunjung.

Senada dengan hal itu, Tokoh masyarakat Lintau Prof.DR.H. Syafrinaldi, SH, MCL yang juga Rektor Universitas Islam Riau (UIR), menyampaikan  ungkapkan rasa syukur dan terima kasih karena diawal jabatan Eka Putra selaku Bupati Tanah Datar sudah langsung bersilaturrahmi dengan mengunjungi perantau di Kota Pekan Baru.

“Alhamdulillah, kita ucapkan terima kasih kepada Bapak Eka Putra Bupati Tanah Datar yang memenuhi undangan warga di rantau untuk bersilaturahmi, kami senang bisa dikunjungi, ini luar biasa, semoga Allah SWT melindungi Bapak Eka Putra bersama Bapak Richi Aprian sehingga dapat memimpin Tanah Datar dengan amanah,” ujarnya.

Sementara itu Bupati Tanah Datar Eka Putra mengucapkan syukur dapat berjumpa dengan perantau Lintau Buo IX Koto Kota Pekanbaru.

"Terima kasih atas dukungan perantau yang telah turut berpartisipasi menyukseskan pilkada serentak, semoga dengan kebersamaan kita bisa membangun Tanah Datar lebih baik lagi ke depan,” ucap bupati yang didampingi Ketua TP PKK Ny. Lise Eka Putra.

Menanggapi permintaan perantau, Bupati Eka menyebut untuk pembangunan jalan Puncak Pato yang dianggarkan Rp3 miliar direncanakan tahun ini selesai, jalan tembus Tanjuang Barulak-Tepi Selo tahun ini juga diharapkan selesai dengan anggaran Rp9 miliar begitu juga jalan Koto Nyiur-Pamusihan Rp2,5 miliar juga diharapkan selesai tahun ini.

Seperti diketahui, perantau Lintau IX Koto yang ada di Pekanbaru sebanyak 10.00/ orang. Silaturrahmi tersebut dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan yang dilaksanakan dengan protokol kesehatan tersebut turut diisi dengan tausiah agama. (SUTAN)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre