Breaking News

Peningkatan Covid-19 Semakin Tak Terbendung Wabup Ingatkan ini


Tanah Datar, Figurnews.com

Tren Covid-19 Naik, Wabup Richi Aprian Minta Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan. Hal tersebut dikarenakan semakin tingginya angka perkembangan Covid di Tanah Datar.

Seiring meningkatnya kembali kasus Covid-19 di Sumatera Barat termasuk di Tanah Datar, pemerintah daerah mengingatkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan.

Berdasarkan laporan Dinas Kesehatan Tanah Datar, terjadi penambahan 13 orang Positif sehingga akumulasi kasus konfirmasi positif Covid-19 di Tanah Datar sudah mencapai sebanyak 1.366 orang.

Dimana 29 orang menjalani perawatan di berbagai rumah sakit, 97 orang isolasi mandiri, dan meninggal dunia 47 orang, sementara yang sudah sembuh 1.193 orang.

“Covid-19 trennya kembali meningkat dan patut menjadi perhatian bersama. Mari kita patuhi protokol kesehatan untuk menjaga diri, keluarga dan masyarakat dari terpapar virus Corona,”. kata Wakil Bupati Richi, Kamis (22/04/2021) di Batusangkar.

Menurut Wabup Richi, Disamping menerapkan pola hidup sehat dan mengikuti protokoler kesehatan, masyarakat diminta untuk senantiasa berserah diri kepada Allah SWT.

"Disiplin menerapkan 3M atau 5M tidak ada manfaatnya jika tidak dekat dengan Allah SWT," pesan Wabup.

Dia menambahkan, sebagai umat beragama, 3M atau 5M tidak ada gunanya jika tidak dekat dengan Allah SWT.

"Dengan ketaatan kepada-Nya, Insya Allah pertolongan akan selalu ada bahkan Allah tegaskan jika penduduk suatu negeri beriman dan bertaqwa kepada-Nya akan diturunkan keberkahan dari langit dan dikeluarkan dari bumi,” tutup Wabup. (SUTAN)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre