Breaking News

Penemuan Mayat di Jambak Pasbar, Korban Telungkup Dikamar Kontrakan


Pasaman Barat, Figurnews.com

Korban Wizon (36) asal Palembang alamat 4 Lais Kabupaten Musi Banyuasin Sumatera Selatan (Sumsel) ditemukan terbujur kaku dikamar kontrakan di Jalur III Jorong Jambak Selatan Nagari Koto Baru  Kecamatan Luhak Nan Duo  Kabupaten. Pasaman Barat, Sabtu (17 April 2021) sekira pukul 18.30 wib.

Mayat berjenis kelamin laki-laki itu pertama kali ditemukan oleh teman kerja korban Dandi asal Palembang Sumsel


Hal itu disampaikan Yudha anggota Polsek Pasaman Res Pasbar "dari keterangan Saksi di TKP, Pertama kali korban ditemukan oleh teman satu kontrakan oleh Saksi Dandi  dalam posisi tertelungkup diatas tempat tidur dikamar. Jasad korban sudah kaku,," katanya

"Menurut keterangan saksi Putri Ramadani korban sekira pukul 10.00 Wib masih berada dalam kamar dengan posisi terlungkup seperti saat ditemukan oleh Saksi Dandi sekira pukul 18.30 Wib," jelasnya.

Menurut keterangan Saksi Dandi pada hari Jumat tanggal 16 April 2021 sekira pukul 24.00 wib sampai hari Sabtu tanggal 17 April 2021 sekira pukul 03.00 Wib. Saksi DANDI dan Korban minum di Cafe Raja Jorong Jambak Selatan.

Setelah dilakukan Identifikasi oleh Unit Reskrim Polres Pasaman Barat dan pihak medis RSUD Jambak di tubuh Korban tidak ditemukan tanda tanda kekerasan.

Hasil pemeriksaan Medis  pada Korban :

1. Lidah Korban Tergigit.
2. Sperma Keluar.
3. BAB keluar .
4. Korban diduga Serangan Jantung.   

Tindakan Kepolisian :
1.  Mendatangi TKP
2 . Mengamankan TKP
3 . Memasang Garis Polisi
4 . Mencatat Saksi.
5 . Membuatkan Surat Pernyataan tidak Divisum.

Mendatangi TKP dalam Penemuan Mayat tersebut gabungan Personil Polsek Pasaman , Piket Penjagaan Polres Pas Bar dan Piket Pungsi dipimpin oleh Kasat Reskrim didampingi Kanit Reskrim Polsek Pasaman.

(DIF)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre