Breaking News

Pemerintah Kota Payakumbuh mutasi 22 Orang ASN

 


Payakumbuh(Sumbar), Figurnews.com

Pemerintah Kota Payakumbuh,diwakili Sekretaris Daerah Rida Ananda, didampingi Asisten I Yufnani Away laksanakan pelantikan terhadap pejabat administrator, pejabat pengawas dan pejabat fungsional di lingkungan pemerintah kota Payakumbuh.Di aula pertemuan Ngalau Indah,(28/04/2021).

Ada sebanyak 22 orang pejabat di lingkungan pemerintah kota Payakumbuh yang dilantik, dimana untuk pejabat administrator sebanyak 4 orang, pejabat pengawas 17 orang dan pejabat fungsional 1 orang.

Dan untuk pejabat administrator yang dilantik yakni, Joni, S. Sos (sekretaris pada dinas pendidikan), Sospidarmi, S. PD (Kabid pendidikan dasar pada dinas pendidikan), Ance Alfiando, S. ST, MPSSp (Kabid pengembangan dan penilaian kinerja aparatur pada BKPSDM), dan Efrizal, S. Sos (Kabid pemberdayaan sosial pada dinas sosial).

“Dan tentu kita wajib tahu akan kewajiban untuk memenuhi kebutuhan masyarakat,maka diharapkan kepada kita semua agar dapat memaknai kegitan kita di pemerintahan sebagai pemenuhan kebutuhan organisasi pemerintahan, bukan karena pemenuhan kepentingan personal ataupun organisasi tertentu”, ujar Sekda Rida Ananda.

"Kepada seluruh pegawai yang telah dilantik saya mengucapkan selamat ,saya mengharapkan agar amanah yang diberikan oleh masyarakat melalui pemerintah daerah,harus dijalani dengan penuh rasa tanggung jawab yang tinggi. Dan dengan itu maka pelayanan terhadap masyarakat terlaksana semakin baik dan semakin berkualitas”, lanjut Rida.(FN054)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre