Breaking News

Pemasangan Gorong-Gorong Saat Lembur Menggandalkan Lampu "Sakti"


Lubuk Alung,Figurnews.Com-
Banyak yang tidak megira jika alat penerangan yang digunakan untuk lembur dan hujan turun saat pemasangan gorong-gorong salah  satu sasaran TMMD Ke-110 Kodim0308/Pariaman,di Korong Lipek Pageh,Nagari Salibutan,Kecamatan Lubuk Alung,Kabupaten Padang Pariaman,begitu sederhana.

 

Yakni berupa senter Hp dan Lampu dari Alat Berat, ''ya memang hanya itu digunakanbe yang selama ini kita pakai untuk alat penerangan saat membangun gorong-gorong  TMMD. Jangan dipandang wujudnya, melainkan manfaatnya yang luar biasa,'' terang Wadan satgas Mayor Inf Irwan Taufik.Kamis(25/3)

Dikatakan, barang yang sangat sederhana itu akan terus menemani saat TNI Satgas TMMD dan warga lembur jalan TMMD hingga selesai. Diharapkan, di pertengahan jalan tidak muncul kerusakan, sehingga bisa digunakan hingga tuntasnya jalan TMMD.

Diketahui, menyusul progres memasuki gorong-gorong beton TMMD yang lambat dan factor hujan terus menerus sudah sepekan terakhir di pelaksanaan TMMD Petahunan, diberlakukan lembur. Progres pemasangan gorong-gorong terus membaik, dan diharapkan akan selesai sebelum penutupan TMMD.  (Fella)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre