Breaking News

Pedas Merangin Bersama Polsek Tabir Selatan Bagi-Bagi Takjil dan Masker Gratis


Merangin (Jambi) Figurnewes.com - Bulan suci Ramadan sering disebut juga sebagai bulan seribu berkah yang mana dibulan ini pahala kebaikan akan selalu dilipat gandakan kali ini Pedas Merangin Bersama Polsek Tabir Selatan membagikan Takjil dan Masker Gratis kepada masyarakat yang melintas di depan Makopolres Merangin (29/04/2021).

Pembagian Takjil tersebut di hadiri ketua Pedas (peduli daerah sendiri) Hendra Ledi, kasubag Humas Polres Merangin IPTU Edih dan Kapolsek Tabir Selatan IPTU Toni Hidayat S.E Serta anggota pedas dan personil Polsek tabir selatan lainnya.

Kegiatan tersebut adalah bentuk sinergitas polri bersama masyarakat,dan peduli nya pedas Merangin di bulan suci ramadhan saat Pandemi Covid 19 sekarang ini.

Ketua Pedas Merangin Hendra Ledi mengatakan "kami berharap bahwa kegiatan ini bisa berlanjut di setiap tahun nya,dan saya berharap di tahun depan kami bisa memberikan hal yang lebih baik dari ini, dan merangin terlepas dari masa Pandemi Covid 19 di tahun depan".

Puluhan takjil dan masker gratis di bagikan kepada masyarakat yang melintas di depan makopolres merangin makanan atau minuman untuk berbuka puasa yang disediakan habis dibagikan kepada pengendara motor maupun mobil.

Kapolres Merangin  AKBP Irwan Andy Purnamawan,S.I.K melalui Kapolsek Tabir Selatan IPTU Toni Hidayat SE di dampingi kasubbag Humas polres Merangin IPTU Edih menambahkan "Dengan ada nya kegiatan ini supaya masyarakat merasakan berbagi dengan polri Dan tetap mematuhi protokol kesehatan walaupun di dalam bulan suci Ramadhan ini serta menerapkan 6M (Memakai masker,Mencuci tangan,Menjaga jarak,Mengurangi mobilitas,Menjaga pola makan sehat dan istirahat cukup) ",tutupnya.

(Ahmad Yani)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre