Breaking News

PD - IWO Muba Terus Berbagi


MUBA , FIGURNEWS.COM  -  Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD-IWO) Kabupaten Musi Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan, kembali berbagi  Takjil  terhadap sesama di Bulan Suci Ramadhan 1442 H. 

Pembagian Takjil kali ini Jumat (23/4/2021)  berada di Kecamatan Lawang Wetan dan Kecamatan Babat Tuman  di pimpin langsung oleh Ketua PD- IWO Muba Riyan Syahputra dan juga di dampingi oleh,  Wakil Ketua Agung Budi Setiawan, Bendahara Hasim, Wakil Sekretaris Sapari, Dewan Penasihat M Nurharifi, serta Pengurus Harian PD IWO Muba lainnya.


Tercatat sudah 1.000 Paket Takjil  yang telah disalurkan PD - IWO  Muba  hingga saat ini  di 4 kecamatan, Sekayu, Sungai Keruh, Babat Toman dan Lawang Wetan.

Tampak terlihat oleh awak media di lapangan  selain membagikan Takjil PD IWO  Muba  juga memberikan himbauan terhadap masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dengan menjalankan 3M, Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak. Mengingat di bulan Ramadan tahun ini  kasus Covid-19 di Kabupaten Muba belum stabil.

Menurut Wakil Ketua Bidang Organisasi Ariansya Saputra mengatakan, Takjil yang kita bagikan ini adalah swadaya kita dari berbagai donatur yang bersedia menyokong kegiatan demi kegiatan yang kita laksanakan ini.

" Kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya, mudah-mudahan dari sinergitas ini dapat kita pahami pentingnya loyalitas didalam kehidupan berorganisasi kecil, sedang, hingga besarnya organisasi ada pada kesempatan dalam berpikir dan berbuat dalam kreatifitas," ungkap Ari.

Sementara itu ditempat yang sama Sekretaris PD IWO Muba Andi Mustika SE didampingi Bendahara Hasim mengungkapkan, kerja, kerja, kerja dan berkarya, berkarya, berkarya itulah kunci berjalannya organisasi yang baik dan mapan. Karena jadikan organisasi kita sebagai tempat yang nyaman dan belajar dalam kesolidan silahturahmi.

" Kita tak pernah merasakan lelah dalam berbuat dan berbagi, karena pada intinya Rezeki yang kita nikmati ada sebagian hak-hak orang lain. Capaian demi capaian adalah sebagian kecil langkah hidupnya roda keorganisasian tapi tidak juga meninggalkan Pokok Pedoman kita yaitu Undang-undang Pers No 40 Tahun 1999 dan KEJ ditambah dengan Pedoman AD/ART yang tercantum," pungkasnya. (Dr)

Editor posting  : Darmanto

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre